News


Jumat, 17 Juni 2011 - 04:38:22 WIB
Kate Winslet Joins Jason Reitman's 'Labor Day'
Diposting oleh : Amir Syarif Siregar (@Sir_AmirSyarif) - Dibaca: 4714 kali

Kate Winslet menjadi salah satu dari sedikit aktris yang sepertinya tidak perlu khawatir mengenai kestabilan karirnya setelah memenangkan sebuah piala Academy Award. Setelah di awal tahun 2011 Winslet mendapatkan banyak pujian atas perannya dalam miniseri televisi arahan Todd Haynes, Mildred Pierce, serta dua film layar lebar – sebuah film arahan Roman Polanski, Carnage, dan karya Steven Soderbergh, Contagion -- yang akan dirilis akhir tahun ini, Winslet telah bersiap untuk berakting dalam film lainnya. Kali ini, Winslet akan diarahkan oleh seorang sutradara muda yang sedang menanjak namanya di Hollywood, Jason Reitman.

Entertainment Weekly melaporkan, Kate Winslet, bersama aktor Josh Brolin, akan membintangi sebuah film drama arahan Jason Reitman yang berjudul Labor Day. Film itu sendiri merupakan adaptasi dari sebuah novel berjudul sama karya Joyce Maynard. Berlatar belakang waktu pada akhir tahun ’80-an, Labor Day akan mengisahkan mengenai seorang ibu yang saat berbelanja dengan anaknya bertemu dengan seorang pria asing yang berada dalam kondisi pendarahan. Sang pria tersebut kemudian meminta tumpangan pada wanita tersebut, yang anehnya, disetujui. Labor Day kemudian akan menceritakan mengenai bagaimana tiga karakter tersebut akan saling mengenal dengan tambahan plot cerita mengenai sekelompok polisi sedang mencari seorang narapidana yang kabur dari tahanannya.

Labor Day sendiri akan menjadi karya Reitman – yang sukses dengan Juno (2007) dan Up in the Air (2009) -- setelah filmnya yang terbaru, Young Adults, akan dirilis pada akhir tahun ini. Dibintangi oleh Charlize Theron, Patrick Wilson dan Patton Oswalt, Young Adults sendiri telah banyak diperkirakan akan mampu berbicara banyak pada awards season mendatang.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.