News


Jumat, 17 Juni 2011 - 04:20:01 WIB
Penn Badgley Beats Robert Pattinson for Jeff Buckley Biopic
Diposting oleh : Amir Syarif Siregar (@Sir_AmirSyarif) - Dibaca: 3721 kali

Well... you can’t win ‘em all, Mr Pattinson!

Duka sepertinya sedang meliputi suasana hati aktor tampan asal Inggris, Robert Pattinson. Pattinson, yang telah lama mengungkapkan minatnya untuk membintangi biopik mengenai musisi legendaris Jeff Buckley, harus menerima kenyataan bahwa posisi tersebut kini telah diisi oleh aktor lainnya. Nama yang ternyata dipilih oleh pihak produser film tersebut tak lain adalah Penn Badgley, yang mungkin lebih banyak dikenal atas perannya dalam serial televisi remaja, Gossip Girl.

Penn dan Pattinson sendiri bukanlah dua nama pertama yang banyak dikaitkan dalam proyek pembuatan biopik ini. Sebelumnya, aktor James Franco dan Jared Leto juga menunjukkan minatnya untuk memerankan musisi yang meninggal pada tahun 1997 tersebut. Namun, nama Pattinson memang begitu banyak dijagokan mengingat reputasinya yang saat ini sedang menanjak dan Pattinson sendiri yang secara terang-terangan sangat berharap bahwa dirinya akan terpilih untuk memerankan musisi faavoritnya tersebut.

Walau belum diumumkan secara resmi, peran sebagai Buckley sendiri akan menjadi sebuh peran yang sangat vital dalam karir akting seorang Penn Badgley. Di luar serial televisi Gossip Girl, Badgley lebih sering berperan sebagai karakter pendukung pada banyak film-film remaja, seperti Easy A (2010).


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.