News


Jumat, 25 Agustus 2023 - 16:39:34 WIB
Musical Werther Bersama Bintang Super Junior, Kyuhyun, Tayang Di Bioskop
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2189 kali

Bintang sensasi K-POP Super Junior Kyuhyun kembali tampil dalam musikal WERTHER yang merupakan produksi Korea berdasarkan novel klasik “The Sorrows of Young Werther” karya Johann Wolfgang von Goethe. Kyuhyun, yang kini memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun sebagai aktor musikal, akan kembali berperan sebagai Werther sekali lagi, setelah ia memainkan peran tersebut di tahun 2015.

Penayangan terbatas di Indonesia ini akan digelar pada tanggal 25 - 27 Agustus di Jakarta, Bandung, Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor, Serang, Kuta, Surabaya, Malang, Semarang, Medan, Yogyakarta, Palembang, Pekanbaru, Cirebon, Karawang, Makassar, Batam, Balikpapan dan Solo di Bioskop CGV dan Cinepolis.

PRE SALE sudah mulai di buka dan penjualan tiket, terutama di Jakarta sudah mulai memadatkan kursi bioskop.

Bersama penyanyi K-Pop ternama Kyuhyun, Yoo Yeon Seok berperan sebagai karakter utama Werther bersama dengan Uhm Ki Joon, aktor musikal Kai, dan Na Hyun Woo, pemenang acara survival aktor musikal TVN “Double Casting.”

WERTHER merupakan karya klasik tragedi percintaan yang telah dipersembahan di berbagai Opera House ternama di benua Amerika dan Eropa.

Musikal ini diceritakan di desa fiksi Wahlheim, dimana Werther (Kyuhyun Super Junior), seorang seniman muda dengan temperamen sensitif dan penuh gairah, bertemu Lotte (Jihye Lee), seorang wanita muda cantik di desa itu.

Werther jatuh cinta dengan Lotte walaupun ia tahu bahwa Lotte sudah bertunangan dengan pria bernama Albert (Sanghyun Lee). Terlepas dari rasa sakit yang ditimbulkannya, Werther tetap memupuk persahabatan dengan mereka berdua. Kesedihannya menjadi begitu tak tertahankan sehingga ia terpaksa meninggalkan desa tersebut. Sekembalinya, ia menemukan bahwa Lotte dan Albert sudah menikah. Setiap hari menjadi pengingat yang menyiksa bahwa Lotte tidak akan pernah bisa membalas cintanya.

Werther memutuskan bahwa salah satu anggota cinta segitiga – Charlotte, Albert atau Werther sendiri – harus mati untuk menyelesaikan situasi tersebut.

WERTHER di distribusikan di Indonesia oleh Moxienotion dan merupakan persembahan

CJ ENM bekerja sama dengan WYS EN SCENE dan The Art Seen, berdurasi 145 menit dan berbahasa Korea dengan subtitle bahasa Indonesia.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.