News


Kamis, 24 Agustus 2023 - 21:18:57 WIB
Viddsee Juree Awards ke-8 Membuka Pendaftaran
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1105 kali

Platform kreatif Viddsee mengumumkan Juree Awards Asia ke-delapan dan ini merupakan tahun kedua penyelenggaraannya di kancah Asia untuk merayakan bakat storyteller terbaik. Acara ini memungkinkan bagi Viddsee untuk menemukan talenta muda dan menjanjikan, sekaligus mendukung dan mengembangkan karir para kreator dalam skala global. Juree Asia Awards mengundang semua kreator dari Asia untuk mengirimkan film pendek orisinal dari semua genre yang diproduksi dari 1 Januari 2021 dan seterusnya.

Kategori Vertical Storytelling Award kembali dan kali ini didesain khusus bagi kreator berusia di bawah usia 35 tahun. Sebagai format storytelling yang terus berkembang, cerita vertikal menjadi sangat populer di antara para kreator muda karena mampu menyediakan narasi yang memikat bagi audiens digital. Kategori ini memantik pengalaman yang imersif antara kreator, juri, dan penonton melalui percakapan di dalam komunitas digital yang dinamis.

Juri juga akan memberikan penghargaan kepada film pendek terbaik melalui Open Category di mana dua pemenang akan dipilih dari seluruh Asia. Penonton juga dapat berpartisipasi dan memberikan suara untuk film favorit mereka sampai 13 November 2023.

Rangkaian Acara Juree Asia Awards:

  • Periode Pendaftaran: 21 Agustus 2023 – 17 September 2023, pendaftaran ditutup 23.59 SGT (atau pukul 22.59 WIB)
  • Pengumuman Finalis: 30 Oktober 2023
  • Periode Voting Audience Choice: 30 Oktober 2023 – 13 November 2023
  • Malam Penganugerahan: 4 Desember 2023

“Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan edisi Asia kedua dari Juree, di mana kami bertujuan untuk dan memberikan penghargaan dan kesempatan bagi para storyteller di seluruh Asia, sekaligus memberikan platform serta ekosistem kepada para kreator muda dan berbakat di komunitas komunitas kami untuk menunjukkan dan mengembangkan karir storytelling mereka,” ujar Kenny Tan, Vice President of Studios, Viddsee.

Para pemenang Juree Asia Awards akan mendapatkan hadiah uang tunai dan kesempatan untuk mengembangkan film mereka menjadi format film panjang atau serial melalui Viddsee Labs IP-incubator. Para pemenang akan diseleksi oleh panel juri internasional yang terdiri dari Jongsuk Thomas Nam (Bucheon Int’l Fantastic Film), Vivian Idris (Badan Perfilman Indonesia), Tim Redford (Clermont-Ferrand International Short Film Festiva), dan Kenneth Cheong (Pembuat Film asal Singapura).

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Juree Awards Asia 2023, kunjungi https://jureeasia.viddsee.com


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.