News


Rabu, 06 Februari 2019 - 19:50:13 WIB
AMPAS Konfirmasi Oscar 2019 Tidak Memiliki Host
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 226 kali

Resmi sudah kalau Academy Awards ke-91 akan dilangsungkan tanpa seorang host atau pembawa acara setelah Kevin Hart yang ditunjuk sebelumnya mengundurkan diri karena kecaman yang didapatnya setelah cuitan berbau homofobia lamanya mengemuka kembali.

Juru bicara untuk Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS) telah mengkonfirmasi Oscar tanpa host ini, setelah berpekan-pekan spekulasi tentang apakah acaranya akan berlangsung tanpa host atau akan diumumkan nama baru sebagai pengganti Hart.

Sebagai ganti, akan ada barisan presenter yang diajak untuk mengumumkan penghargaan akan mengambil alih panggung untuk memandu acara. Beberapa nama yang sudah disebutkan akan terlibat sebagai presenter adalah Jennifer Lopez, Amy Poehler, Maya Rudolph, Awkwafina, Constance Wu, Daniel Craig, Chris Evans, Tina Fey, Whoopi Goldberg, Brie Larson, Charlize Theron, Tessa Thompson dan Amandla Stenberg.

Saat berbicara di acara tur press musim dingin Television Critics Association, 5 Februari, presiden baru ABC Entertainment, Karey Burke, mengakui jika kontroversi Hart sempat membuatnya merasa cemas, meski kini sudah tidak lagi.

Ia melihatnya sebagai berkah terpendam semenjak kontroversi tentang keluarnya Hart dan cuitan anti-gay darinya justru menjadi sarana promosi tersendiri karena Oscar kerap menjadi bahan pemberitaan. Menurutnya hal ini membuktikan jika masyarakat masih peduli sekaligus menunjukkan betapa relevan sebenarnya Oscar. Ia merasa senang Oscar masih menjadi sumber pembicaraan.

Burke juga mengklaim, meski acara akan berlangsung tanpa host, Oscar akan menampilkan pembukaan yang menarik. Meski begitu ia tidak bisa mengungkap detilnya lebih lanjut karena harus menunggu pengumuman langsung dari Academy.

Academy Awards 2019 akan berlangsung pada hari Minggu, 24 Februari, di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, California.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.