News


Kamis, 17 Januari 2019 - 22:26:36 WIB
Ghostbusters 3 Resmi Diumumkan, Sony Rilis Teaser Perdana
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 323 kali

Akhirnya Sony Pictures resmi mengumumkan jika proyek Ghostbusters 3 resmi akan dikerjakan. Dan hanya beberapa hari setelahnya, sutradara Jason Reitman (Juno, Up In The Air, Tully) telah merilis teaser perdana untuk Ghostbusters 3.

Klip pendek ini dibuka dengan kesan misterius dan atmosferik, seolah-olah mengindikasikan sesuatu yang menyeramkan akan terkuat. Namun kemudian di ujung klip kita malah bisa melihat penampakan mobil ikonik tim pemburu hantu ini, Ecto-1.

 

 

Klip memang tidak memperlihatkan karakter atau garis cerita, tapi tentunya memberi indikasi akan kembali para Ghostbuster dalam menangkap para hantu yang usil mengganggu atau mengusik ketenangan masyarakat.

Jason sendiri adalah putra dari Ivan Reitman, sutradara yang membidani film orisinalnya yang dirilis di tahun 1984. Sebuah pilihan yang cukup menarik, mengingat dikabarkan Ghostbusters 3 akan tetap berada di semesta yang sama dengan para pendahulunya, terkecuali reboot dengan karakter utama perempuan, Ghostbusters, yang dirilis di tahun 2016 lalu.

Ini adalah sebuah proyek yang membanggakan dan penuh kenangan bagi Jason. Kepada Entertainment Weekly ia menyebutkan kenangannya saat mengunjungi set film ketika masih berusia 6 tahun.

Oleh karena itu ia ingin mengerjakan sebuah film yang didedikasikan untuk para fans franchise. Meski menjanjikan bukan sebuah reboot, namun set film barunya adalah masa kini, karena, sebagaimana yang dikatakan Jason, apa yang terjadi di era 80-an terjadi di era 80-an.

Sang ayah, Ivan, bertugas sebagai produser, sedang Jason menulis naskahnya bersama dengan sutradara Monster House dan remake Poltergeist, Gil Kenan. Jason menjanjikan jika akan banyak kejutan menyenangkan dalam filmnya dan barisan karakter baru sudah disiapkan.

Plot masih disimpan rapat-rapat dan belum diketahui apakah para pemain orisinalnya, seperti Dan Aykroyd, Ernie Hudson atau Bill Murray akan kembali terlibat dalam film barunya. Harold Ramis, salah satu aktor orisinal franchise ini, yang juga menulis naskahnya bersama Aykryod, telah meninggal dunia di tahun 2014.

Meski belum jelas apakah mereka akan terlibat atau tidak, namun Aykryod dan Hudson sudah memberikan dukungan mereka untuk fim baru ini melalui media sosial.

Ghostbusters 3 akan memulai proses syuting di beberapa bulan mendatang dan akan dirilis di musim panas 2020.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.