News


Rabu, 16 Januari 2019 - 23:30:16 WIB
Dua Sekuel Mission Impossible Dikerjakan Secara Back-to-Back
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 404 kali

Sepertinya tidak ada yang “impossible” alias mustahil bagi duet Tom Cruise dan sutradara Christopher McQuarrie. Dua nama yang terlibat dalam Mission: Impossible – Rogue Nation dan Mission: Impossible – Fallout’ telah resmi akan mengerjakan tidak hanya satu namun dua sekuel Misson: Impossible sekaligus alias dikerjakan secara back-to-back atau simultan.

Konfirmasi ini diungkap McQuarrie di akun Twitter-nya di hari Senin, 14 Januari lalu.

 

 

Sebagaimana yang dilaporkan oleh Variety, mantan kolaborator tetap Bryan Singer ini akan kembali menulis dan menyutradarai dua film baru Mission: Impossible tersebut. Pengerjaan secara simultan diniatkan untuk memanfaatkan kepopuleritasan franchise ini yang sedang naik daun lagi.

Cruise juga tak mau kalah dalam mengkonfirmasi hal ini melalui akun media sosialnya. Ia mengungkap jika dua film Mission: Impossible akan tayang musim panas 2021 dan musim panas 2022. Tanggal perilisan tersbeut dipilih agar tidak bentrok dengan jadwal rilis film terbaru Cruise, Top Gun: Maverick.

 

 

Film terakhir franchise ini, Mission: Impossible – Fallout, mengumpulkan sebesar $790 juta di box office global di tahun 2018 lalu dengan bujet sebesar $178 juta dan tercatat sebagai terbesar sejauh ini. Film juga tercatat sebagai judul dengan review terbaik di antara film-film lain dalam franchise dengan 97% Rotten Tomatoes.

Dengan catatan keberhasilan seperti ini, tidak heran jika Paramount Pictures berharap bisa mengulang sukses dengan mengajak kembali McQuarrie untuk terlibat dalam film sekuelnya.

Belum diketahui kapan produksi akan dimulai, tapi kemungkinan besar di tahun 2019 ini juga, selepas Cruise menyelesaikan proses pengambilan gambar untuk sekuel Top Gun tadi.

Juga belum diketahui apakah para pemain tetap lain akan kembali terlibat atau tidak. Ving Rhames, Simon Pegg, Rebecca Ferguson dan Michelle Monaghan kembali memerankan karakter mereka dalam judul terakhir seri ini, Fallout.

Sebelum Mission: Impossible, Cruise dan McQuarrie sudah bekerja sama beberapa kali. McQuarrie adalah penulis naskah Valkyrie selain Edge of Tomorrow, The Mummy, dan Top Gun: Maverick. Ia juga mengarahkan Cruise dalam Jack Reacher.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.