News


Jumat, 28 September 2018 - 12:57:11 WIB
Simak Trailer Dan Foto-Foto Terbaru X-Men Dark Phoenix
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2161 kali

Akhirnya X-Men: Dark Phoenix merilis trailer perdananya. Dan menilik trailer (dan tentunya judul film), maka Jean Grey-lah (diperankan Sophie Turner) yang menjadi pusat dari kisah Dark Phoenix. Tampaknya ia akan bertransformasi menjadi mutant terkuat yang pernah ada.

Trailer memperlihatkan progresi Grey dari masa kanak-kanak, yang secara tidak sengaja menyebabkan sebuah kecelakaan mobil, dan kemudian menjadi seorang perempuan muda gunda yang mencari saran dari karakter yang diperankan Michael Fassbender, Magneto, saat merasa dikhiati oleh mentornya, Professor Charles Xavier yang diperankan James McAvoy.

Menurut Professor X kepada Mystique (Jennifer Lawrence), Jean adalah akumulasi dari kemarahan dan rasa sakit, sehingga ia melakukan tindakan preventif untuk mencegah energi tadi keluar dari sang mutant muda.

Sisi menarik lain dari trailer adalah penampakan Jessica Chastain sebagai sang villain. Dengan rambut panjang berwarna blonde platinum, karakter yang diperankan Chastain tampak dingin dan misterius. Sepertinya ia ingin mempengaruhi Jean Grey untuk bergabung dalam misinya. Sebelumnya Chastain disebutkan akan memerankan Lilandra, penguasa Shi’ar Empire, namun kemudian dibantah.

Simon Kinberg, sebagai penulis naskah dan sutradara, menjelaskan tentang karakter yang diperankan Chastain dan bagaimana mereka mencoba untuk tidak membuat kesalahan yang sama seperti X-Men: The Last Stand, yang juga mengangkat kisah tentang Dark Phoenix:

She is from, let’s say, not our planet, her character. I’ll keep it relatively mysterious but it is a cosmic story in a way that is extraterrestrial, which is something we’ve never done in the X-Men movies before but is obviously something that is integral to the Dark Phoenix story so I felt we couldn’t’ do what we did on X3 and ignore that. We had to actually embrace it. So there’s a fair amount that takes place in space, and the inciting incident that starts to turn Jean, let’s say, dark and fill her with this power that she can’t control happens in space. And then there are forces from space that come to Earth because of that.

Trailer pertama kali diperkenalkan Turner di acara Late Late Show bersama James Corden di hari Rabu lalu. Perilisan Dark Phoenix sendiri dijadwal ulang dari November tahun ini menjadi Februari 2019 karena mengalami beberapa pengambilan gambar ulang untuk babak ketiga film.

Selain barisan aktor yang disebut di atas, film dibintangi juga oleh Nicholas Hoult (Beast), Tye Sheridan (Cyclops), Evan Peters (Quicksilver), Alexandra Shipp (Storm) dan Kodi Smit-McPhee (Nightcrawler).

Simak trailernya di bawah ini:

Simak juga barisan foto terbaru X-Men: Dark Phoenix di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.