News


Minggu, 23 September 2018 - 23:44:10 WIB
Film Ketiga Seri Mata-Mata Inggris, Kingsman, Siap Dirilis Di Tahun 2019
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2302 kali

Matthew Vaughn akan kembali menulis naskah dan menyutradarai Kingsman 3, yang direncanakan tayang tanggal 8 November 2019. Tanggal rilis Kingsman 3 ini dikabarkan Exhibitor Relations melalui akun Twitter mereka.

Sang sutradara/penulis naskah memang sudah kerap membahas tentang film ketiga di franchise ini dan disebut-sebut film barunya juga akan diset sebagai prekuel.

Hanya saja, tidak ada pengumuman jika Kingsman 3 akan juga menjadi prekuel, sehingga kemungkinan besar rencana tersebut sudah dibatalkan. Dengan demikian, Kingsman 3 sepertinya akan segera memulai proses syuting mengingat ia akan dirilis tahun depan, meski di sekitar penghujungnya.

Jane Goldman dan Matthew Vaughan telah bekerja keras untuk mengerjakan naskah Kingsman 3 di beberapa bulan terakhir ini dan rupanya telah menemukan sesuatu yang memuaskan mereka.

Untuk sementara ini, belum ada judul resmi untuk Kingsman 3, tapi kemungkinan besar sudah akan bisa kita ketahui dalam beberapa bulan mendatang. Para fans kini bisa merasa tenang karena film kegemaran mereka akan berlanjut dan akan datang lebih cepat dari perkiraan semula. Dipercaya proses pengambilan gambar akan dilakukan di bulan Januari 2019, namun belum dikonfirmasi kebenarannya.

Saat Matthew Vaughan menulis naskah Kingsman 2, ia sebenarnya sudah memiliki ide dasar untuk film ketiga di kepalanya. Tapi ide tersebut ditunda karena masih melihat dulu bagaimana performa Kingsman 2, atau Kingsman: The Golden Circle (2017) di box office. Di sisi permukaan, kelihatannya film ketiga memang akan terjadi, tapi Vaughan sempat merasa ragu apakah bisa terealisasi.

Sang sutradara menyebutkan jika film kedua merupakan jembatan yang pas untuk Kingsman 3 dan mengakui ada beberapa "ide besar" di dalamnya. Selain itu, Vaughan masih belum memberi informasi lebih lanjut tentang apa yang akan terjadi di film ketiga.

Jelasnya plot Kingsman 3 masih disimpan rapat-rapat, namun akan membahas tentang karakter Eggsy, yang diperankan Taron Egerton, dan Harry, yang diperankan Colin Firth.

Sebelumnya juga dilaporkan jika akan ada tambahan karakter baru. Disebut-sebut seorang remaja bernama Conrad akan menjadi salah satunya. Ia adalah putra seorang Duke asal Inggris yang ingin berbakti pada negaranya. 20th Century Fox kabarnya juga sedang mencari aktor yang lebih tua sebagai salah satu pemeran utama, dengan Ralp Fiennes sebagai incaran untuk memerankannya.

Kingsman 3 akan menutup kisah trilogi Eggsy dan berbekal kinerja franchise dari film-film sebelumnya, dipastikan akan kembali menampilkan aneka gadget epik. Rasa-rasanya film juga akan kembali menuai sukses besar sebagaimana para pendahulunya.

Daftar pemain dan kapan produksi akan dimulai secara resmi kemungkinan besar akan segera diumumkan. Pastinya Kingsman 3 akan benar-benar terjadi dengan diumumkannya tanggal rilis film.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.