News


Rabu, 19 September 2018 - 23:14:23 WIB
Captain Marvel Direkrut Nick Fury Di Trailer Perdananya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2274 kali

Menepati janji, Marvel Studios akhirnya merilis trailer yang sudah ditunggu-tunggu untuk Captain Marvel. Trailer premiere di hari Selasa, 18 September di acara Good Morning America.

Trailer dibuka dengan adegan yang memperlihatkan Brie Larson sebagai Carol Danvers alias sang Captain Marvel tentu saja, yang terhempas ke bumi. Tepatnya di sebuah gerai Blockbuster Video. Mengenakan seragam Starforce berwarna hijau, Carol tampak kebingungan akan di mana ia berada.

Berikutnya bisa terlihat Carol yang tengah beraksi, seperti melompat ke atas kereta api yang tengah melaju kencang atau melepaskan kekuatan supernya. Dengan segala keistimewaanya ini, tidak heran jika Nick Fury, yang kembali diperankan Samuel L. Jackson, dari S.H.I.E.L.D. berniat untuk merekrut Carol.

Mengingat seting film di era 90-an, maka tentunya yang diperlihatkan adalah Nick versi muda, dengan kedua mata yang masih lengkap. Nick mengatakan pada Carol jika sebuah ancaman besar sedang mengancam bumi. “Invasi angkasa luar. Kejar-kejaran mobil,” kata Nick santai. “Sejujurnya, aku siap untuk menyerah sampai aku bertemu dengan dirimu hari ini.”

Trailer juga memperlihatkan cuplikan singkat kehidupan Carol di Hala, planet di mana bangsa Kree berdiam, selain Carol bersama dengan para anggota Starforce lain. Juga diperlihatkan Jude Law sebagai pimpinan Starforce yang juga bertindak sebagai mentor bagi Carol.

Carol tampaknya mengalami amnesia, meski masih bisa mengenang beberapa fragmen kehidupannya di bumi, meski ia meragukan apakah itu nyata atau tidak.

Antagonis film, Skrull, pun diperlihatkan tiba di bumi, sementara adegan lain memperlihatkan Nick dan karakter lain dalam balutan suit sedang mencermati proses otopsi sesosok alien berkulit hijau. Trailer pun memperlihatkan Carol meninju seorang nyonya tua, yang bisa jadi seorang Skrull, bangsa alien yang dikenal memiliki kemampuan berganti rupa. Semakin meriah, karena ada penampakan Ronan (Lee Pace) dan Phill Coulson (Clark Gregg) pula di dalam trailer.

Berdasarkan komik Marvel, Captain Marvel berkisah tentang Carol Danvers, seorang pilot Angkatan Udara yang kemudian meninggalkan bumi untuk bergabung tim elit militer Starforce di planet bangsa Kree, Hala. Tim ini juga beranggotkan seperti Korath (Djimon Hounsou) dan Minn-Erva (Gemma Chan). Carol kemudian kembali untuk menghentikan rencana Skrull menguasai bumi.

Anna Boden dan Ryan Fleck bertugas untuk menyutradarai film, yang juga dibintangi Ben Mendelsohn sebagai pimpinan Skrulls, Talos, Lashana Lynch sebagai teman lama Carol, Maria “Photon” Rambeau, dan Annette Bening dalam peran yang belum diketahui siapa. Naskah ditulis oleh Geneva Robertson-Dworet.

Capten Marvel akan dirilis tanggal 8 Maret 2019. Simak trailernya di bawah ini:

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.