News


Jumat, 14 September 2018 - 21:23:58 WIB
Henry Cavill Beri Indikasi Kalau Ia Masih Sang Man of Steel
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 499 kali

Berita yang tengah hangat saat ini adalah kabar yang menyebutkan tentang Henry Cavill yang memutuskan untuk tidak melanjutkan perannya sebagai sang Man of Steel alias Superman dalam film adaptasi komik DC milik Warner Bros.

Kini Henry sendiri sudah turun tangan untuk memberi tanggapan atas rumor yang beredar kencang ini dengan memposting klip pendek di akun Instagram miliknya. Tanpa mengucapkan satu patah katapun, sang bintang asal Inggris berusia 35 tahun memastikan jika ia sama sekali belum berpisah dengan sosok alien asal planet Krypton tersebut.

Tampak ia tengah mengenakan kaus bertuliskan Krypton Lifting Team dan menggenggam sebuah mainan Superman. “Today was exciting #Superman,” tulisnya sebagai caption. Untuk jelasnya bisa dilihat di sini.

Memang Henry tidak secara langsung menjawab kabar yang beredar, namun boleh disebutkan jika hubungannya bersama Warner Bros. masih baik-baik saja, karena kalau tidak ia tidak akan menyebutkan rumor tentang keluarnya dirinya dari karakter Superman dengan “exciting.”

Tapi memang postingan ini bersifat “abu-abu”, karena tidak ada konfirmasi yang benar-benar valid dari Henry, sehingga masih muncul anggapan jika ia memang tidak lagi menjabat sebagai Superman.

Rumor yang berkembang di beberapa hari terakhir ini menyebutkan keluarnya Henry karena negoisasi dirinya dengan Warner Bros. untuk cameo dalam film Shazam! yang akan rilis di tahun 2019 mendatang tidak berlangsung mulus karena masalah jadwal.

Juga diindikasikan jika Henry tidak ingin lagi memerankan karakter superhero legendaris tadi, karena petinggi studio ingin fokus pada film Supergirl, yang tentu saja menampilkan Superman dalam versi yang lebih muda.

Menanggapi hal ini, Warner Bros. sudah merilis pernyataan yang menyebutkan, meski belum ada keputusan yang telah dihasilkan untuk film Superman mendatang, tapi studio mengaku jika hubungan mereka bersama Henry masih baik-baik saja. Warner Bros. sangat menghormati Henry dan tidak akan berubah.

Manajer Henry, Dany Garcia, pun meyakinkan fans jika Henry masih Superman untuk Warner Bros., sebagaimana yang diungkapkannya melalui Twitter.

 

 

Memang Warner Bros. saat ini masih fokus pada film-film superhero lain, seperti Aquaman, sekuel Wonder Woman, atau film solo Flash, Flashpoint. Tapi sekuel Man of Steel disebutkan masih akan tetap dikerjakan oleh studio ini.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.