News


Minggu, 26 Agustus 2018 - 23:33:06 WIB
Produksi Guardians of the Galaxy 3 Akhirnya Ditunda Untuk Sementara
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2045 kali

Sepertinya para penggemar tim superhero luar angkasa Marvel, Guardians of the Galaxy, harus mau bersabar, gara-gara produksi film ketiganya harus ditunda untuk waktu yang belum ditentukan. Hal ini menyusul pemecatan sang sutradara, James Gunn, beberapa waktu lalu.

Sebuah sumber menyebutkan kepada The Hollywood Reporter jika Marvel Studios dan Disney memang sedang menyiapkan proses pra-produksi, namun saat ini para kru untuk sementara “dirumahkan” dan dibebaskan untuk mencari pekerjaan lain.

Film ketiga seri Guardians of the Galaxy ini awalnya diniatkan untuk memulai proses syuting awal tahun depan dengan 2020 menjadi tahun rilis. Hanya saja produksi kini harus ditunda sampai Marvel dan Disney menemukan sutradara pengganti Gunn.

Sebagaimana yang kita ketahui, Gunn diset untuk melanjutkan kinerjanya sebagai sutradara Guardians of the Galaxy, Vol. 3, menyusul dua film sebelumnya. Sayangnya gara-gara rangkaian Tweet lamanya yang ofensif (meski diniatkan sebagai lelucon) mengemuka kembali dan menjadi alasan Disney untuk memecat dirinya.

Para fans jelas tidak senang dengan kabar ini dan mengekspresikan rasa kecewa mereka melalui media sosial. Banyak yang menuduh Disney telah mengambil opsi terburuk dari situasi yang terjadi dan malah membuat studio raksasa ini terlihat tidak kompeten.

Banyak orang yang memang tidak setuju dengan langkah yang diambil Disney untuk memecat Gunn. Bahkan muncul petisi yang menuntut Disney untuk memperkerjakan kembali sang sutradara berusia 52 tahun tersebut. Barisan pemain utama film juga telah memposting sebuah surat terbuka yang mendeklarasikan kesetiaan dan dukungan mereka terhadap Gunn. Ditandatangani Chris Pratt, Zoe Saldana, Bradley Cooper, Dave Bautista, Vin Diesel dan beberapa pemain lain, surat terbuka ini diposting di akun media sosial masing-masing.

Marvel kabarnya mencoba membujuk Disney untuk mengajak kembali Gunn, namun studio ini menyebutkan jika mereka kukuh atas keputusan mereka dalam melepas Gunn.

Menurut sumber yang berasal dari kalangan orang dalam, Gunn dan petinggi Disney, Alan Horn, telah melakukan pertemuan yang “beradab dan profesional” dalam upaya membahas masalah ini. Meski Gunn tidak lagi menjabat sebagai sutradara, namun naskahnya tetap akan digunakan untuk Guardians of the Galaxy, Vol. 3.

Gunn sendiri saat ini disebutkan telah menjadi rebutan banyak studio untuk mengarahkan proyek mereka, termasuk kabarnya Warner Bros. dan DC Comics untuk proyek film mereka.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.