News


Selasa, 14 Agustus 2018 - 14:22:55 WIB
Hiu Pra-Sejarah The Meg Singkirkan Para Pesaingnya Di Box Office
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2408 kali

Film bertema monster hiu raksasa yang dibintangi Jason Statham, The Meg, sukses menggigit potongan besar pundi-pundi pemasukan di tangga box office Amerika Utara.

Film debut dengan angka yang cukup besar, $44.5 juta, sehingga tercatat sebagai pembukaan terbesar film bertema hiu di sepanjang masa. The Meg berhasil melampaui ekspektasi para ahli, dengan mendapatkan dua kali pendapatan film terbaru Tom Cruise, Mission: Impossible – Fallout di akhir pekan lalu. Film terbaru franchise Mission: Impossible tersebut kini berada di posisi 2.

The Meg, yang kini menjadi pembukaan terbesar Warner Bros. untuk tahun ini, juga memiliki performa gemilang di luar Amerika Utara. Film kini mendapatkan pemasukan dengan total mendekati $100 juta. Ditambahkan dengan pemasukan di Amerika Utara, maka The Meg sudah bisa mengembalikan modal produksinya yang sebesar $130 juta.

Sementara itu, film Disney yang diangkat dari kisah Winnie the Pooh, Christopher Robin, dan dibintangi Ewan McGregor, menambahkan $12.7 juta di pundi-pundinya dan mengisi posisi ketiga.

Sedangkan film horor berbujet rendah, Slender Man, debut di posisi 4 dengan $11.3 juta. Film juga sudah mampu mengembalikan modal produksinya, $10 juta, hanya di pekan pertamanya saja.

Debut di posisi 5 adalah film terbaru Spike Lee, BlacKkKlansman, yang diangkat dari kisah nyata dan berkisah tentang petugas polisi berkulit hitam (dibintangi putra Denzel Washington, John David) yang mencoba menyusup ke organisasi rasis, Ku Klux Klan. Film yang juga dibintangi Adam Driver ini mendapatkan sebesar $10.8 juta.

Berikut 10 besar untuk box office Amerika Utara periode 10-12 Agustus:

  1. "The Meg" - $44.5 juta    
  2. "Mission: Impossible - Fallout" - $20 juta    
  3. "Christopher Robin" - $12.4 juta    
  4. "Slender Man" - $11.3 juta    
  5. "BlacKkKlansman" - $10.8 juta    
  6. "The Spy Who Dumped Me" - $6.6 juta    
  7. "Mamma Mia! Here We Go Again" - $5.8 juta    
  8. "The Equalizer 2" - $5.5 juta    
  9. "Hotel Transylvania 3: Summer Vacation" - $5.1 juta    
  10. "Ant-Man and the Wasp" - $4 juta

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.