News


Jumat, 03 Agustus 2018 - 23:46:09 WIB
Ben Affleck & Matt Damon Siap Reuni Dalam Sebuah Film Yang Diangkat Dari Kisah Nyata
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 633 kali

20th Century Fox sukses memenangkan hak adaptasi untuk salah satu bacaanterpanas saat ini. Sebuah paket “Happy Meal” yang rupanya dimaui banyak orang. Lebih istimewanya lagi Ben Affleck akan menjabat sebagai sutradara untuk film tersebut dan akan melakukan reuni dalam sebuah film bersama sahabatnya, Matt Damon, yang akan bertugas sebagai aktor utama.

Bacaan yang dimaksud adalah sebuah kisah yang diangkat dari kisah nyata tentang sebuah kejahatan sensasional hasil tulisan Jeff Maysh dan dipublikasikan di The Daily Beast beberapa hari lalu tentang seorang mantan polisi yang memanipulasi sebuah permainan monopoli McDonald. Sang pelaku dituduh telah mencuri lebih dari $24 juta dan membaginya bersaa sekumpulan anggota komplotannya.

Pearl Street akan bertugas memproduksi flm dengan penulis naskah Deadpool, Paul Wernick & Rhett Reese, ditunjuk untuk menulis naskah film.

Sebuah sumber menyebutkan jika proses penawaran berlangsung alot untuk artikel bertajuk How An Ex-Cop Rigged McDonald’s Monopoly Game And Stole Millions tersebut. Beberapa nama besar lain yang mengincarnya adalah Universal untuk Kevin Hart, Warner Bros untuk John Requa & Glenn Ficarra dan Steve Carell dan produser Andrew Lazar, dan Netflix, yang menawar untuk mitra produksi Eric Newman & Bryan Unkeless, Robert Downey Jr & Susan Downey, serta Todd Phillips.

Penawaran ditangani oleh Joel Gotler dari IPG, yang juga mewakili Maysh. David Klawans, yang mendapatkan hak untuk artikel tersebut dan produser eksekutif untuk film pemenang Oscar milik Affleck, Argo, akan menjabat sebagai produser eksekutif.

Artikel dibuka di tahun 2001 di Rhode Island, saat sebuah cek senilai sejuta dollar dikirimkan kepada seorang pria yang mengaku telah memenangkan hadiah senilai $1 juta setelah mengoleksi pootongan Monopoli yang terlampir di produk makanan McDonald.

Sebuah kru televisi kemudian bertugas untuk mendengar kisah bagaimana sang pria bisa menang dan kronika rangkaian kebohohongan sang pria. Ada juga para agen FBI yang melakukan operasi untuk mengungkap penipuan yang terjadi yang dimulai dari petunjuk tentang “Uncle Jerry”, yang menjual potongan permainan hasil curian tadi.

Hasil investigasi mengungkap jika Jerry Jacobson, seorang pimpinan lembaga sekuritas di Los Angeles bertanggungjawab untuk potongan permainan ini. Temuan ini mengantarkan pihak berwenang pada sebuah konspirasi akbar yang mencakup para mafia, ahli paranormal, pemilik kelab telanjang, pengedar narkoba dan sebuah keluarga Mormon yang mengaku telah memenangkan lebih dari $24 juta dalam bentuk uang tunai dan hadiah.

Sepertinya akan menjadi sebuah thriller kejahatan yang menarik. Dan menilik filmografi Affleck sebagai sutradara yang senantiasa menghadirkan film-film yang menawan, maka film yang belum diketahui judul atau kapan mulai dikerjakan dan tanggal rilis ini akan sangat menarik untuk dinantikan.

Proyek akan menjadi yang pertama bagi Affleck selepas keluar dari jabatannya sebagai sutradara The Batman. Affleck dan Damon terangkat namanya berkat film Good Will Hunting (1997). Mereka juga sukses memenangkan Oscar Best Original Screenplay berkat film yang dibintangi juga oleh Robin Williams tersebut.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.