News


Minggu, 24 Juni 2018 - 13:44:49 WIB
Preview Ant-Man 2 Konfirmasi Hubungan Langsung Dengan Avengers 4
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3206 kali

Marvel baru saja merilis sebuah featurette baru untuk Ant-Man and the Wasp, yang menilik adegan di belakang layar dan juga memberi gambaran apa motivasi Janet Van Dyne. Dari klip ini juga diketahui jika pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige, mengungkap jika sekuel Ant-Man ini “terkoneksi secara langsung dengan Avengers 4“.

Memang sebelumnya sudah muncul berbagai spekulasi tentang jika dan bagaimana Ant-Man 2 terhubung dengan film terakhir di Fase 3 Marvel Cinematic Universe tersebut. Sebagai tambahan, featurette ini juga memperlihatkan lebih jauh tentang apa itu Quantum Realm yang menjadi kunci utama dari garis cerita seriAnt-Man.

Kevin Feige memulai featurette Ant-Man 2 dengan membagi rasa antusiasme dirinya akan keterlibatan The Wasp dalam MCU, dengan menekankan fakta jika sang superheroine tampil di sampul komik Avengers yang pertama. Ia dengan bangga menyebutkan kini Marvel sudah mendapatkan setiap superhero yang tampil di sampul tersebut dalam MCU.

Sebagai tambahan, kita bisa mengetahui jika Hope van Dyne yang diperankankan Evangeline Lilly telah bersabar menunggu dan berlatih selama hidupnya untuk mengikuti jejak kedua orang tuanya. Paul Rudd, sang Ant-Man alias Scott Lang, menyebutkan jika Hope adalah sosok kekuatan di balik Ant-Man 2, sebagaimana yang sudah diperlihatkan dalam beberapa promosi yang dilepas film sebelumnya.

Mungkin yang paling menari dari featurette ini adalah penampakan Quantum Realm yang lebih banyak dibandingkan sebelumnya. Scott Lang telah melihat Janet van Dynne (Michelle Pfeiffer) yang dulu dikira telah hilang, yang kemudian menyebabkan Hank Pym mengembangkan teknologi untuk bisa dengan aman mencari sang istri.

Selain itu melalui featurette ini Feige mengungkap film tersambung langsung dengan Avengers 4, yang tentunya menjamin jika Quantum Realm akan berperan penting dalam film tersebut.

Seting waktu Ant-Man 2 akan tejadi sebelum Avengers: Infinity War. Tapi, jika menilik featurette, juga akan mengambil porsi di sekitar masa Infinity War. Menurut rumor, beberapa karakter dalam Ant-Man 2 pun akan mengalami nasib yang sama sebagaimana rekan-rekan mereka dalam Infinity War, yaitu lenyap akibat jentikan jari Thanos.

Inilah yang menyebabkan teknologi yang dikembangkan Hank Pym akan digunakan dalam Avengers 4 untuk melakukan perjalanan lintas waktu dan memasuki dimensi lain guna mencegah Thanos mengumpulkan semua Infinity Stones.

Sembari menunggu kejelasan rumor ini, simak featurette Ant-Man and The Wasp yang disajikan channel YouTube Marvel Entertainment di bawah ini. Film akan dirilis tanggal 6 Juli.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.