News


Kamis, 17 Mei 2018 - 23:35:33 WIB
'Zombieland 2' Direncanakan Rilis Tahun 2019, Para Pemeran Utama Kembali Terlibat
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2263 kali

Duo Rhett Reese dan Paul Wernick rupanya siap untuk kembali mengunjungi Zombieland, hampir satu dekade setelah filmnya sukses menebar pesona di tahun 2009 lalu.

Perkembangan terbaru dari salah satu sekuel yang sudah lama ditunggu ini diungkap langsung oleh dua penulis naskah tadi. Saat berbicara bersama Vulture, Wernick berkata, "Kita akan merayakan 10 tahun Zombieland. Zombieland rilis Oktober 2009. Kami tidak tahu apa yang akan didapatkan di peringatan 10 tahun ini, tapi kemungkinan besar adalah Zombieland 2."

Meski Wernick mengatakan baru kemungkinan, namun ia jelas telah memberi harapan jika sebuah sekuel akan dirilis di bulan Oktober 2019, tepat untuk merayakan satu dekade usia film pertamanya. 

"Harapannya adalah proses syuting akan dilangsungkan di awal 2019 untuk rilis Oktober 2019," ungkap Wernick, sebelum menambahkan detil penting, "Dengan para pemain orisinal, by the way."

Wernick enggan membahas lebih jauh lagi. Menurutnya baru informasi tersebut yang bisa diungkap saat ini. Ia menjanjikan jika keinginan para fans untuk sebuah sekuel Zombieland akan terkabul dalam waktu yang sangat dekat. 

Zombieland dibintangi Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Emma Stonedan Abigail Breslin. FIlm berkisah tentang seorang mahasiswa "geeky" yang mencoba untuk bertahan hidup di tengah zombie-apocalyse.

Di perjalanannya kemudian bertemu dengan tiga orang asing dan bersama mereka kemudian melakukan road-trip lintas barat daya Amerika Serikat dalam upaya menemukan tempat yang bebas dari serangan zombie.

Film tidak hanya mendapat ulasan positif dari para kritikus, namun juga sukses secara komersial, mengumpulkan lebih dari $60.8 juta hanya dari 17 hari penayangan dan menjadi film Zombie terlaris di Amerika Serikat saat itu. Prestasi ini sebelumnya dipegang oleh Dawn of the Dead (2004). Posisi Zombieland kemudian diambil alih  World War Z (2013).

Total pendapaan global Zombieland adalah $102.4 juta, berdasarkan bujet yang hanya $23.6 juta. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.