News


Senin, 14 Mei 2018 - 20:05:58 WIB
'Avengers: Infinity War' Masih Betah Pertahankan Gelar Juara Box Office
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 205 kali

Avengers: Inifinity War melanjutkan kinerjanya dalam mengalahkan para pesaing yang berniat merebut gelar juara box office dari dirinya. Di pekan ketiga, film memang masih betah menjadi pengisi puncak box office Amerika Utara.

Film blockbuster Marvel yang dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Chris Pratt, Scarlett Johansson dan Josh Brolin ini menambahkan $61.8 juta di pundi-pundinya yang sudah membengkak. 

Di Amerika Utara saja total pendapatan film adalah sebesar $547.8 juta. Sedang secara global totalnya sudah memasuki $1.6 miliar. Utamanya berkat pemasukan besar yang didapat dari debut penayangan di Tiongkok, yaitu $200 juta.

Sukses besar Infinity Wars telah membuat dirinya menjadi film terlaris kelima sepanjang sejarah di tangga box office global dan film superhero paling populer sejauh ini.

Dengan masuk ke posisi 5, maka Infinity War telah menggeser The Avengers yang menjadi penghuninya selama ini. Bukan tidak mungkin ia juga mengambil alih film yang mengisi posisi 4, yaitu Jurassic World ($1.671 miliar).

Meski begitu, tampaknya Infinity War belum akan menjadi film yang akan menggeser Avatar sebagai film terlaris sepanjang masa, mengingat film karya James Cameron tersebut mengumpulkan pendapatan yang sangat fenomenal, $2.788 miliar atau Titanic yang mendapatkan $2.187 miliar dan menempati posisi kedua. Untuk sementara posisi ketiga dihuni oleh Star Wars: The Force Awakens yang mengumpulkan $2.068 miliar. 

Kembali ke chart box office Amerika Utara, mari menelaah pendapatan yang diraih para pesaing Infinity Wars pekan ini.

Film komedi terbaru Melissa McCarthy, Life of the Party, yang diarahkan langsung oleh sang suami, Ben Falcone, berada di posisi kedua, meski pendapatannya jauh di bawah Inifinity Wars, yaitu $18.5 juta. 

Sedangkan thriller Gabrielle Union, Breaking In, berada di posisi ketiga dengan $16.5 juta. Sebuah angka yang ternyata melampaui ekspektasi para pengamat sebelumnya. 

Sementara itu, film komedi Anna Faris, remake Overboard, ada di posisi 4 di pekan keduanya. Melengkapi 5 besar adalah film horor pasutri John Krasinski dan Emily Blunt, A Quiet Place, yang ternyata masih mampu menarik atensi penonton secara masif meskipun telah dirilis lebih dari sebulan lamanya. 

Berikut 10 besar box office Amerika Utara periode 11-12 Mei:

  1. "Avengers: Infinity War" - $61.8 juta
  2. "Life of the Party" - $18.5 juta
  3. "Breaking In" - $16.5 juta
  4. "Overboard"- $10.1 juta
  5. "A Quiet Place" - $6.4 juta
  6. "I Feel Pretty" - $3.7 juta
  7. "Rampage" - $3.4 juta
  8. "Tully" - $2.2 juta
  9. "Black Panther" - $1.9 juta
  10. "RBG" - $1.2 juta

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.