News


Jumat, 11 Mei 2018 - 21:06:42 WIB
HOOQ Perkuat Konten Lokal Indonesia Melalui Berbagai Kemitraan Strategis
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 326 kali

HOOQ – layanan Video on Demand terbesar di Asia Tenggara – meningkatkan investasi konten di Indonesia melalui kemitraan strategis dengan MD Pictures, Starvision, Rapi Films, TBS Films dan masih banyak lagi yang akan diumumkan dalam waktu dekat. Langkah ini mengikuti pengenalan harga paket harian dan layanan streaming televisi free-to-air di platform HOOQ. Kemitraan ini meningkatkan konten lokal premium HOOQ yang ditawarkan kepada pelanggan di Indonesia dan memastikan HOOQ memiliki konten lokal kuat dengan pilihan film-film terbaru dibanding penyedia layanan serupa lainnya di Indonesia.

FILM-FILM INDONESIA TERBARU SEGERA HADIR DI HOOQ

Untuk memperkuat komitmen HOOQ dalam menawarkan konten lokal terbaik, HOOQ memperkokoh kemitraannya di Indonesia dengan MD Pictures, Starvision, Rapi Films dan  TBS Films. Kemitraan ini meliputi penayangan film layar lebar orisinal HOOQ dari keempat rumah produksi tersebut secara eksklusif di HOOQ tidak lebih dari 120 hari setelah penayangan di bioskop. Selain itu, film co-produksi orisinal HOOQ terbaru juga akan hadir akhir tahun ini. Pelanggan dapat menikmati katalog film box office teratas sepertiDanur 2: MaddahAnanta, Alaspati, Insya Allah Sah 2Bodyguard Ugal-UgalanDOA (Doyok Otoy Ali Oncom)Hanum RanggaNini ThowokSalah SasaranYowis BenPartikelir,Reuni Z dan film yang akan segera dirilis seperti Milly Mamet (spin-off dari Ada Apa Dengan Cinta), Sajen, Traveler’s Tale: Belok Kanan Barcelona, dan Hello Salma, sekuel Dear Nathan yang ditunggu-tunggu dan masih banyak lagi.

Sunil G Samtani dari Rapi Films mengatakan, "Saya sangat excited dengan kerja sama dengan HOOQ tahun ini!"

Chand Parwez Servia dari Starvision mengatakan, “"Bagi Starvision, kerja sama dengan HOOQ adalah proses menyebarkan karya kreatif kami dengan pendekatan baru. Keberadaan HOOQ mengukuhkan karya terbaik untuk dapat dinikmati; HOOQ adalah partner yang memangkas rantai akses transportasi juga skedul ketika mau nonton. Temukan karya-karya Starvision di HOOQ"

Manoj Punjabi, MD Pictures mengatakan, "Dengan HOOQ, partner film kami, audiens tidak terbatas dalam menikmati film favoritnya anytime, anywhere."

Hendro Djasmoro dari TBS Films menambahkan, "Di saat industri perfilman makin marak dan pilihan film Indonesia makin beragam, adalah sebuah privilege bagi production house baru seperti TBS Films diberi kepercayaan untuk memproduksi feature film dan series yang menjadi bagian dari HOOQ Original. HOOQ hadir sebagai partner sekaligus solusi bagi para sineas untuk terus berkarya dan hasilnya dapat dinikmati melalui platform digitalnya yang versatile dan terjangkau bagi seluruh kalangan masyarakat."

Jennifer Batty, Chief Content Officer, HOOQ mengatakan, “Kami sangat senang dapat mengembangkan kemitraan kami dengan rumah produksi ternama di Indonesia untuk menghadirkan konten-konten Indonesia terbaik ke pasar terbesar kami di Asia Tenggara! Tidak hanya itu, kami bersama Telkomsel juga sedang memproduksi serial orisinal HOOQ pertama yang akan diumumkan dalam waktu dekat! Kami sangat serius menggarap pasar di Indonesia tahun ini dan akan terus menghadirkan konten-konten lokal berkualitas di HOOQ. Para pelanggan kami di Indonesia pasti akan menyukainya!”

HOOQ terus menghadirkan konten hiburan lokal dan Hollywood terbaik untuk pelanggan-pelanggannya. Mereka dapat menonton film box office Indonesia terbaru seperti Ayat Ayat Cinta 2, Dear Nathan, Danur, Marlina the Murderer in Four Acts, dan menonton  episode terbaru dari serial TV Hollywood seperti SupergirlThe FlashLucifer dan Krypton (dan banyak lagi) di hari yang sama dengan penayangan di Amerika serta episode lengkap yang siap ditonton dan musim terdahulu dari serial Gotham, ArrowThe Vampire DiariesGossip GirlThe Mentalist. Pelanggan juga dapat menonton film animasi seperti CocoThor: RagnarokStar Wars: The Last JediJustice League dan masih banyak lagi film-film yang akan hadir setelah 90 hari penayangan di bioskop.

CARA BERLANGGANAN HOOQ

Cara berlangganan HOOQ mudah. Pelanggan cukup mengunduh aplikasi HOOQ dari Apple Store atau Google Play, daftar atau masuk, untuk mengakses konten terbaik Hollywood dan Asia dari koleksi HOOQ. Silakan daftar sekarang untuk mendapat free trial di www.hooq.tv dan membayar biaya berlangganan dengan menggunakan kartu kredit dan mitra-mitra HOOQ.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.