News


Kamis, 22 Maret 2018 - 14:39:49 WIB
Tessa Thompson & Chris Hemsworth Reuni Untuk Reboot 'Men In Black'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2359 kali

Setelah kurang dari sebulan lalu Sony mengumumkan jika Chris Hemsworth diproyeksi untuk membintangi reboot Men In Black, atau MIB 4, kini studio sudah mengumumkan siapa yang akan menemani sang aktor pemeran Thor. Ia tidak lain adalah Tessa Thompson, yang beberapa waktu lalu menjadi salah satu rekan Thor dalam Thor: Ragnarok. 

Laporan terbaru oleh The Hollywood Reporter menyebutkan jika Hemsworth belum benar-benar final, namun kemungkinan besar dalam waktu dekat akan segera diresmikan. Sayangnya belum ada detil lebih lanjut tentang karakter yang akan diperankan Hemsworth dan Thompson, tapi kabarnya MIB terbaru akan condong menjadi sebuah film ensambel ketimbang hanya mengandalkan dua karakter utama saja. 

Laporan sebelumnya menyebutkan jika cerita akan berseting di kota London, Inggris. Tapi ini juga belum dikonfirmasi oleh Sony. Di tahun 2015 lalu produser Laurie MacDonald menyebutkan film MIB baru akan berpusat pada karakter perempuan yang bergabung dalam tim Men In Black. Sepertinya sekarang skala cerita film telah dikembangkan lebih jauh lagi. 

Will Smith dan Tommy Lee Jones tidak akan terlibat untuk memerankan karakter mereka, Agen J dan Agen K. Belum ada indikasi jika karakter-karakter lain dari film-film terdahulu agak bergabung pula, seperti Agen O yang diperankan Emma Thompson, mengingat film tidak akan benar-benar reboot untuk ceritanya.

Pendekatan yang akan diambil MIB 4 disebutkan akan mirip dengan Jurassic World, yang bisa dikatakan sebagai reboot sekaligus sekuel dari seri  Jurassic Park dengan fokus pada karakter-karakter utama baru. Jika film nantinya terbukti sukses, kemungkinan sekuelnya baru akan memunculkan karakter-karakter utama lama sebagai pendukung, sekali lagi sebagaimana sekuel Jurassic World

F. Gary Gray (The Fate of the Furious) akan menjadi sutradara film dan akan mengerjakannya berdasarkan naskah yang ditulis oleh Art Marcum dan Matt Holloway (Iron Man).

Para produser Men in Black orisinal, Walter Parkes dan Laurie MacDonald juga kembali menjabati posisi tugas yang sama, bersama dengan produser eksekutif Steven Spielberg.

Sony merencanakan film rilis tanggal 14 Juni 2019, yang berarti akan berhadapan dengan hibrida sekuel/reboot lain, Shaft, milik New Line Cinema. 

Tessa Thompson sebelumnya banyak membintangi serial televisi (Veronica Mars, 666 Park Avenue, Cooper) sebelum sukses terangkat namanya berkat film Dear White People. Ia kemudian membintangi Selma, Creed, War on Everyone dan South Dakota sebelum bergabung bersama Marvel CInematic Universe sebagai Valkyrie. 

Baru-baru ini ia membintangi thriller fiksi-ilmiah Annihilation bersama Natalie Portman dan akan kembali memerankan Valkyrie dalam Avengers: Infinity War. Sementara itu Thompson juga akan melanjutkan perannya sebagai Charlotte Hale dalam musim kedua serial hits HBO, Westworld, yang akan ditayangkan mulai tanggal 22 April.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.