News


Minggu, 15 Oktober 2017 - 20:45:26 WIB
Para Sosok Terkemuka Dunia Hiburan Anak-Anak Siap Hadir Di ATF Animation Pitch
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2281 kali

Menyusul pengumuman pertama tentang edisi perdana Asia TV Forum & Market (ATF) Animation Pitch, Reed Exhibitions dan mitra global Green Gold Animation Pvt. Ltd, pada Rabu 11 Oktober lalu mengumumkan jika kompetisi ini telah menerima dukungan dari industri, dengan perwakilan dari barisan sosok kunci baik dari dnia hiburan Asia dan internasional telah terpiliih sebagai juri.

Dengan menyasar pada para kreator dan produser dengan konsep inovatif untuk animasi anak-anak orisinal dan baru, ATF Animation Pitch bertujuan untuk memfasilitasi pertukaran antara ide dan talenta di antara televisi internasional terkemuka, distribusi dan produser berbasis Asia. Konstentan bisa memperbutkan hadiah uang tunai dan konsultasi senilai total US$19.000.

Para juri di atas panggung akan terdiri atas perwakilan dari berbagai nama terbesar di dunia hiburan dan animasi anak-anak. Di antaranya adalah Aram Yocubian, yang memimpin International Kids Acquisitions and Co-Productions di Netflix; Anand Roy, Head of Acquisitions & Co-Productions, Talent and Music di The Walt Disney Company; dan Syahrizan Mansor, Vice President, Nickelodeon Brand, Asia, Viacom International Media Networks.

Mereka akan bergabung bersama Rajiv Chilaka, Chief Executive Officer of Green Gold Animation, rumah produksi animasi terbesar India yang pasar utamanya adalah anak-anak. 

Tawaran konsep yang paling kreatif dan orisinal dengan memiliki potensi untuk diekspor akan mendapatkan hadiah sebesar US$19.000 dari Green Gold Animation Pvt Ltd.  Hadiah ini mencakup US$2.500 dalam bentuk uang tunai, dan sebuah paket konsultasi senilai US$16.500 yang khusus dibuat untuk pemenang agar bisa mengembangkan animasi mereka, dan membuatnya siap sedia untuk dipitch kepada pihak penyiar.

Para kreator animasi dan produser yang berniat untuk mengikuti  ATF Animation Pitch bisa mendaftarkan diri mereka di animationpitch.asiatvforum.com.sg mulai dari sekarang hingga 31 Oktober 2017. 

ATF berlangsung bersama ScreenSingapore, dan bagian dari Singapore Media Festival (SMF).


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.