Carpenter sebelumnya juga menyebutkan telah mempertimbangkan untuk kembali mengerjakan scoring Halloween, namun belum mengkonfirmasinya. Rupanya para sosok yang berada di Blumhouse, yang memproduksi reboot Halloween, bersama dengan sutradara David Gordon Green, tampaknya sukses meyakinkan Carpenter untuk mengerjakan soundtracknya.

Lantas, apa dan bagaimana gambaran musik yang akan disajikan Carpenter dalam reboot Halloween? Ia menyebutkan belum mengetahui pastinya, namun sudah memiliki beberapa ide. 

Dengan keterlibatan sosok penting Halloween untuk terlibat dalam film terbarunya, baik sebagai produser eksekutif maupun penata soundtrack, jelas memberi keuntungan bagi reboot-nya. Film semakin layak ditunggu karena aktris utamanya, Jamie Lee Curtis, juga akan kembali memerankan karakter yang tak kalah ikoniknya di seri ini, Laurie Strode.

Disebutkan jika reboot Halloween akan mengindahkan setiap sekuel Halloween dan merupakan kelanjutan langsung dari film pertamanya yang dirilis di tahun 1978. Dengan demikian reboot Halloween memiliki kesempatan untuk mengkoreksi beberapa kesalahan dari film-film sekuel terdahulu. 

Naskah film ditulis sang sutradara, David Gordon Green bersama Danny McBride yang lebih dikenal berkat peran-peran komedinya. Mungkin terlihat sebagai pasangan aneh, tapi Carpenter sendiri sudah memuji pilihan pendekatan Green dan McBride untuk filmnya, sehingga seharusnya ekspektasi menjadi besar. 

Reboot Halloween akan dirilis pada tanggal 19 Oktober 2018, yang menandakan 40 tahun semenjak perilisan Halloween yang pertama. 

Sementara itu, juga pada Friday the 13th, duo penata musik pemenang Oscar dan pentolan Nine Inch Nails, Trent Reznor dan Atticus Ross, merilis versi mereka untuk tema Halloween. Hanya saja belum diketahui apakah versi mereka akan digunakan dalam film atau tidak. Dengar tema Halloween versi Reznor dan Ross di bawah ini: