News


Jumat, 13 Oktober 2017 - 19:53:48 WIB
Film Horor Pertama Seri 'X-Men', 'The New Mutants', Rilis Trailernya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2771 kali

"This isn’t a hospital, it’s a haunted house!”

Seri atau franchise film yang diangkat dari komik Marvel, X-Men, melebarkan genrenya ke horor untuk pertama kalinya dengan The New Mutants. Dan rupanya trailer untuk film ini hadir lebih cepat dari yang diduga.

The New Mutants menimbulkan pertanyaan, apa jadinya jika seseorang memutuskan untuk membuat sebuah film horor dengan beberapa sosok mutant/superhero sebagai karakternya. Kini pertanyaan tersebut sudah bisa atau akan terjawab karena sutradara Josh Boone (The Fault in Our Stars) telah melakukan itu dengan spin-off X-Men terbaru ini.

Sebagai gambaran pertama, film telah merilis trailer pertama dan menjanjikan sesuatu yang belum pernah kita saksikan sebelumnya di semesta X-Men. Atau bahkan dalam subgenre superhero secara umum. Bagaimanapun Spawn atau Blade (atau mungkin Underworld) pun lebih kental dengan aksi-fantasi ketimbang horornya. Begitu juga dengan Constantine.

Karena The New Mutants disebut-sebut sebagai film horor Marvel pertama, maka sang sutradara dan Fox tampaknya sangat bersandarkan pada sudut pandang horornya. Apalagi saat mereka memutuskan untuk merilis trailer tepat pada Jumat, tanggal 13 atau Friday the 13th, yang memang dikenal sebagai harinya horor.

Dengan sukses Deadpool dan Logan yang keluar dari pakem superhero konvensional, maka Fox tampak bersemangat untuk mengambil resiko dengan mengeksplorasi pendekatan berbeda untuk materi Marvel mereka. Apalagi sukses besar IT dan beberapa film horor lain akhir-akhir ini jelas menambah percaya diri Fox untuk menghadirkan New Mutants.

Bagi yang kurang familiar dengan The New Mutants, mereka adalah sekelompok mutant remaja yang masih dalam tahap pelatihan. Terkadang karakter mereka pun bersinggungan dengan karakter X-Men lain. Tim ini pertama kali muncul di Marvel Comics di tahun 1982 dan dikreasi juga oleh legenda buku komik, Chris Claremont, bersama dengan Bob McLeod.

Sepertinya versi film akan sedikit melakukan perombakan dari materi aslinya untuk bisa terasa lebih sinematis. Untuk kasus ini sepertinya bukan sebuah masaalah juga.

Versi film The New Mutants akan menampilkan barisan mutant yang mungkin kurang familiar oleh penonton awam. Tapi penggemar berat komiknya pasti tak akan melewatkan kesempatan untuk bisa menyaksikan filmnya.

Karakter-karakter dalam film adalah remaja asal Rusia, Magik (calon Ratu Horor baru, Anya Taylor-Joy, The Witch, Split), Wolfsbane (Maisie Williams dari Game of Thrones), Danielle Moonstar (Blu Hunt, The Originals), Sunspot (Henry Zaga, 13 Reasons Why), Cannonball (Charlie Heaton, Strangers Things) dan Dr. Cecilia Reyes (Alice Braga, I am Legend).

The New Mutants adalah satu dari tiga film Marvel versi Fox yang akan rilis tahun depan, selain Deadpool 2 dan  X-Men: Dark Phoenix. Namun The New Mutants akan menjadi yang pertama untuk dirilis, tepatnya pada tanggal 13 April 2018.

Simak trailernya di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.