News


Selasa, 15 Agustus 2017 - 20:16:12 WIB
Leonardo DiCaprio Perankan Leonardo Da Vinci Di Film Biografinya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2679 kali

Mungkin memang sudah tertulis di suratan nasib jika aktor Leonardo DiCaprio pada akhirnya akan memerankan sosok pelukis kenamaan yang telah menginspirasi namanya, Leonardo da Vinci, dalam sebuah film biografinya.

Film biografi da Vinci ini akan berangkat dari sebuah buku yang belum diterbitkan tulisan Walter Isaacson, yang hak adaptasinya baru saja dimenangkan Paramount setelah berhasil mengalahkan Universal dalam sebuah tawar-menawar yang "intens".

Menurut informasi yang dilaporkan oleh Deadline, yang pertama memberitakan hal ini, DiCaprio juga akan menjabat sebagai produser melalui rumah produksi miliknya, Appian Way, bersama dengan Jennifer Davisson. Detail lain tentang filmnya, termasuk siapa yang akan menjadi sutradara atau penulis naskah yang akan mengadaptasi bukunya, belum diketahui. 

Isaacson, yang sebelumnya menulis Steve Jobs, dan telah difilmkan oleh Danny Boyle dan diperankan Michael Fassbender, akan menggunakan buku catatan da Vinci untuk menguraikan sebuah narasi yang akan menghubungkan antara ilmu pengetahuannya, rasa keingintahuannya yang besar dan juga imajinasi sang legenda. 

Isaacson juga menggambatkan bagaimana antusiasme da Vinci akan produksi teater panggung memberi pengaruh pada lukisan-lukisan dan juga berbagai penemuannya. Menurut buku tersebut, ia juga bertingkah sedikit di luar "norma umum", seperti, melakukan hal-hal "haram", gay, vegetarian, kidal, gampang terdistraksi dan bahkan terkadang sesat. 

Pemilihan DiCaprio ini memang terasa pas mengingat sang aktor disebutkan mendapatkan namanya setelah sang ibunda, Irmalin DiCaprio, yang saat itu tengah mengandung, merasa sang jabang bayi menendang perutnya saat sedang melihat sebuah lukisan karya Leonardo da Vinci di sebuah meseum di Italia. Irmalin mungkin merasa ini sebagai pertanda, sehingga kemudian memberi nama sang anak dengan Leonardo. 

Ini akan menjadi pengobat rindu bagi para penggemar DiCaprio, mengingat ia terakhir kali berakting dalam The Revenant (2015), yang menganugerahinya sebuah Oscar.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.