News


Kamis, 25 Mei 2017 - 21:51:35 WIB
Joss Whedon Gantikan Zach Snyder Untuk Selesaikan 'Justice League'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2304 kali

Ternyata telah terjadi sebuah tragedi di kehidupan sutradara Zach Zynder dan sang istri, produser Deborah. Di bulan Maret lalu, putri mereka yang baru berusia 20 tahun, Autumn, telah melakukan bunuh diri.

Dalam sebuah wawancara bersama  The Hollywood Reporter, Synder menyebutkan dirinya kini mengambil cuti dari proses syuting guna menghabiskan waktu bersama keluarga guna menghadapi cobaan yang mereka terima. 

Autumn merupakan satu dari 8 anak Synder dan baru-baru ini telah menyelesaikan sebuah novel sci-fi, yang mana sang ayah dan ibu tiri berharap bisa menerbitkannya di masa mendatang.

Snyder mengaku tidak berniat untuk mempublikasikan tragedi ini, tapi merasa tidak memiliki pilihan lain karena pilihan profesi yang ditekuninya memang cenderung high-profile dan rentan rahasia privat. 

Setelah mencoba bekerja guna mengalihkan pikirannya dari musibah ini, akhirnya Snyder memutuskan untuk mengundurkan diri dari pengerjaan film DCEU Warner Bros., Justice League. Sebagai gantinya, akan hadir Joss Whedon yang akan menyelesaikan sisa syuting, juga pengambilan gambar tambahan, serta melakukan proses pasca-produksi untuk filmnya. 

Presiden Warner Bros. Pictures, Toby Emmerich, mengatakan jika mereka mendukung keputusan Synder. Menurutnya apa yang tengah dialami oleh Snyder dan keluarga sulit untuk dibayangkan. Lebih lanjut Emmerich menyebutkan tidak akan ada karakter baru menyusul perpindahan tangan ke Whedon, hanya saja memang akan ada adegan baru. 

Snyder telah menyerahkan tongkat estafet pada Whedon dengan proses serah terima yang dilaksanakan dengan semulus mungkin. Meski prioritas Snyder kini telah berubah dan ia tidak lagi menangani Justice League, namun konsep film akan tetap mengikuti visi Snyder. 

Muncul pertanyaan, dengan perubahan yang terjadi dalam produksi Justice League, apakah film akan tetap dirilis pada tanggal 17 November 2017? Warner telah menawarkan untuk memundurkan jadwal tayang, namun Synder memutuskan untuk tetap setia pada pilihan jadwal semula. 

Snyder sendiri akan tetap disambut dengan tangan terbuka oleh Warner jika nanti memutuskan untuk kembali beraktivitas, meski mungkin akan terlibat dalam proyek yang lain.

Joss Whedon sendiri baru bergabung dengan DCEU Warner guna menggarap Batgirl. Sebelumnya ia telah sukses menghasilkan dua film Avengers untuk Marvel. Pemilihan dirinya sebagai sutradara pengganti kabarnya dipilih langsung oleh Synder. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.