News


Rabu, 24 Mei 2017 - 23:39:11 WIB
ATF Formats Pitch Competition 2017 Umumkan Daftar Jurinya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2241 kali

Asia TV Forum & Market (ATF) Formats Pitch Competition, yang didukung oleh global partner all3media International, jaringan distribusi dari grup produksi TV terkemuka Inggris, telah mengumumkan line-up menarik yang terdiri atas para veteran industri sebagai juri untuk putaran elimininasi pertama untuk kompetisinya.

Edisi ke-18 ATF, acara konfrensi dan market content terkemuka Asia, akan berlangsung di Singapura dari tanggal 28 November hingga 1 Desember 2017. ATF Format Pitch, kompetisi pitching Asia premier untuk para creator dan produser dengan konsep inovatif untuk format hiburan nonscripted baru dan orisinal, akan berlangsung untuk tahun keduanya di ATF, akan terlaksana pada tanggal 30 November 2017.

Platform ini akan menampilkan yang terbaik dari Asia dan mengungkap ide untuk ekspor dan pengembangan di dalam bahkan di luar region Asia.

Yeow Hui Leng, Senior Project Director ATF menyebutkan jika ia merasa sangat antusias acara kompetisi pitching ini kembali menjadi highlight untukATF di tahun ke-18nya.  Ia berharap acara dapat menemukan talenta-talenta, ide dan format terbaik.

Daftar juri terdiri atas seorang produser format berpengalaman dan dua ahli konsultasi format. Mereka adalah Laetitia Lamec, yang datang dari sirkuit independen Prancis. Laetitia Lamec adalah seorang produser format mapan yang telah bekerja bersama dengan stasiun penyiaran besar Prancis. Bersama dengan perusahaanya, Coyote, ia telah bekerja dengan banyak ide format, termasuk beberapa judul dari Studio Lambert yang meraih kesuksesn di Inggris, seperti  Bienvenue Chez Nous ( untukTF1).

Ia akan bergabung bersama dengan Kit Yeow, Sales Manager Asia Pacific, all3media International and SVP International Format Production, all3media International,  serta Nick Smith, yang sebelumnya telah memandu acara ini untuk edisi tahun lalu.

Dengan tagline, “New Ideas. New Talent. New Formats”,  ATF Formats Pitch 2017 terbuka untuk semua creator dan produser lintas Asia (baik berada dalam naungan perusahaan atau tidak), untuk mempersembahkan format hiburan non-scripted yang  baru dan orisinal.

Pemenang akan menerima hadiah sebesar S$20,000 dari all3media International, yang terdiri atas S$3,500 hadiah uang tunai dan paket konsultasi sebesar S$16,500, yang khusus dibuat untuk pemenang guna bisa mengembangkan format mereka dan nantinya siap untuk dipitch kepada pihak televisi yang akan menyiarkan.  

Pemenang tahun lalu adalah  Xtreme Media Pte Ltd. Lantas siapakah yang akan menyabet hadiah untuk ATF Formats Pitch 2017?

Daftarkan diri segera di formatspitch.asiatvforum.com.sg

Pendaftaran ditutup pada tanggal 22 September 2017.

ATF berbagi lokasi bersama ScreenSingapore, dan bagian dari Singapore Media Festival (SMF).

Untuk informasi lebih lanjut, sila kunjungi www.asiatvforum.com  


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.