News


Senin, 24 April 2017 - 21:38:29 WIB
'X-Men 7' Akan Memiliki Sub-Judul 'Dark Phoenix'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2821 kali

Beberapa hari yang lalu 20th Century Fox telah mengumumkan tanggal rilis untuk beberapa film baru mereka. Di antara barisan judul ini, telah terkonfirmasi jika Fox merencanakan tidak hanya satu atau dua, tapi tiga film X-Men sekaligus di tahun 2018.

Dari pengumuman ini akhirnya terkonfirmasi rumor yang selama ini berkembang jika X-Men 7 akan berjudul Dark Phoenix. Memang telah diketahui jika Fox telah lama merencanakan reboot garis kisah Dark Phoenix dari komik X-Men. X-Men: The Last Stand (2006), telah menampilkan kisah ini. Hanya saja film dianggap menangani materinya dengan sangat lemah sehingga tidak bisa memenuhi ekspektasi. Sekarang Fox berencana untuk mengubahnya.

Menurut The Hollywood Reporter, Dark Phoenix akan menampilkan Jean Grey (diperankan Famke Janssen, dan kemudian Sophie Turner dalam X-Men: Apocalypse). Cerita film akan menampilkan bagaimana Jean kemudian menjadi inang untuk Phoenix Force. Entitas kosmik tersebut menyerap sang mutant muda dan pada akhirnya memaksa Jean menjadi sosok penghancur. Phoenix Force kemudian mengantarkan Jean Grey pada kematiannya.

Sebagaimana yang disebutkan oleh rumor yang berkembang, penulis dan produser langganan franchise ini, Simon Kinberg, merupakan pilihan utama untuk menyutradarai  X-Men: Dark Phoenix. Film akan menjadi debut penyutradaraan bagi Kinberg.

X-Men: Dark Phoenix akan menjadi kelanjutan langsung dari Apocalypse (2016) dan Turner dikonfirmasi akan kembali melanjutkan perannya sebagai Jean Grey. Belum diketahui siapa lagi pemain yang terlibat, tapi sepertinya Tye Sheridan, Alexandra Shipp dan Kodi Smit-McPhee juga akan kembali memerankan Cyclops, Storm dan Nightcrawler.

Apocalypse merupakan akhir dari trilogi First Class, sehingga Phoenix dipercaya menjadi awal untuk trilogi baru. Oleh karenanya, bisa jadi para pemeran utama dari trilogi First Class, seperti Michael Fassbender, Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult tidak akan kembali terlibat. 

Meski begitu, tetap terbuka bagi para aktor kenamaan tadi untuk kembali terlibat, mengingat Lawrence sempat menyebutkan jika bersedia untuk kembali memerankan Mystique, setidak satu kali lagi. Begitu juga Hoult yang tidak menentang ide untuk kembalinya karakter yang diperankannya, Beast, ke dalam franchise.

Sedang James McAvoy dan Professor X-nya kabarnya juga akan bergabung bersama Dark Phoenix, sebagaimana yang disebutkan dalam berita yang muncul di awal tahun ini. Tidak diketahui apakah Magneto dan Fassbender akan terlibat. 

Yang menjadi permasalahan, bagaimana dengan karakter Wolverine yang diperankan oleh Hugh Jackman? Setelah Logan (2017) diset sebagai aksi terakhir Jackman sebagai Wolvie, apakah sang mutant bercakar adamantium tersebut juga turut berperan dalam ceritanya? Ini penting mengingat kehadiran Wolverine sebenarnya sangat signifikan dalam jalan cerita Dark Phoenix yang disebut akan berseting di era 90-an ini.

Dark Phoenix akan tayang tanggal 2 November 2018. Sebelumnya ada New Mutants yang tayang tanggal 13 April 2018 dan Deadpool 2 yang tayang tanggal 1 Juni.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.