News


Kamis, 23 Februari 2017 - 23:54:41 WIB
Michelle Rodriguez Bergabung Dalam 'Alita: Battle Angel'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3041 kali

Proses syuting untuk film adaptasi manga karya Yukito Kishiro, Alita: Battle Angel, yang diarahkan oleh Robert Rodriguez berdasarkan naskah tulisan James Cameron telah selesai dikerjakan. Namun, film baru saja mengumumkan siapa yang juga bergabung di dalamnya; Michelle Rodriguez.

Berita ini datang hanya beberapa pekan setelah kita mengetahui jika Jennifer Connelly juga berperan dalam film aksi-laga sci-fi 3D ini.

Entertainment Weekly melaporkan jika Rodriguez akan berperan sebagai Gelda, sesosok cyborg yang dianggap Alita sebagai mentornya. Ia merupakan sosok penting dalam masa lalu Alita.

 Rodriguez bergabung bersama jajaran pemain lain seperti Christoph Waltz (Django Unchained), Mahershala Ali (Moonlight), Jackie Earle Haley (Little Children), Ed Skrein (Deadpool) serta pemeran Alita, Rosa Salazar.

Yukito Kishiro menciptakan Battle Angel Alita di tahun 1990an. Ceritanya berseting di masa depan dan mengikuti perjalanan seorang cyborg perempuan muda. Seorang dokter yang baik hati, diperankan Waltz, menemukan Alita di tumpukan sampah. Dengan hilangnya memori dirinya akan masa lalu, Alita memulai perjalanan untuk menemukan jati dirinya. 

Awalnya Cameron berniat untuk turun tangan langsung mengarahkan filmnya selepas Titanic, setelah ia membeli hak adaptasi manga tersebut di tahun 1999. Ia menghabiskan beberapa tahun lamanya untuk mengembangkan film adaptasinya. 

Hanya saja, selepas melakukan perjalanan ke Pandora melalui Avatar, tampaknya Cameron terlupa pulang sehingga memberikan kursi sutradara pada Rodriguez. Meski Cameron tengah disibukkan dengan proyek sekuel Avatar, namun ia masih menyempatkan diri untuk terlibat sebagai produser bersama Jon Landau. 

Michelle Rodriguez sendiri tidak asing dengan Robert Rodriguez atau James Cameron karena pernah terlibat dalam film-film mereka, seperti Machete dan Machette Kills, serta Avatar

Selepasnya ia bergabung kembali dalam franchise Resident Evil dan Fast and Furious. Proyek-proyek Rodriguez seterusnya tak kalah menarik, seperti film thriller aksi karya Walter Hill, The Assignment, di mana ia berperan sebagai seorang transgender, serta film terbaru Steve McQueen setelah 12 Years a Slave, Widow, yang naskahnya ditulis oleh Gillian Flynn (Gone Girl).

Alita: Battle Angel akan tayang pada tanggal 20 Juli 2018.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.