News


Kamis, 23 Februari 2017 - 23:14:59 WIB
'Alien: Covenant' Perkenalkan Kru Kapalnya Di Video Preview Terbaru
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2451 kali

Sekira tiga bulan lagi kita akan bisa menyaksikan Alien: Covenant, film terbaru dari seri prekuel Alien karya Ridley Scott, sekaligus sekuel Prometheus (2012). Tepatnya film akan dirilis tanggal 19 Mei 2017 mendatang. Nah, mungkin karena tanggal rilis yang sudah semakin dekat, maka film semakin gencar mempromosikan filmnya.

Selepas sebuah trailer yang dilepas beberapa pekan lalu, kini Alien: Covenant menghadirkan sebuah video preview yang menghadirkan 4 menit dari filmnya. Ini bukan sekedar preview saja, namun sekaligus memperkenalkan karakter-karakter film yang berperan sebagai kru kapal luar angkasa, Covenant.

Hadirnya video ini merupakan susulan dari perilisan foto kru kapal yang dilepas oleh Alien: Covenant pada Selasa, 21 Februari yang lalu, melalui Twitter:

 

 

Tampak di dalamnya para pemain filmnya, seperti  Michael Fassbender, Katherine Waterston, Billy Crudup, Danny McBride, Demián Bichir, Carmen Ejogo, Amy Seimetz, Jussie Smollet, serta James Franco yang hadir di tengah-tengah kru. 

Sesuai dengan janji di Twitter tersebut, maka Fox pun merilis preview untuk Alien:Covenant. Diberi judul Prologue: Last Supper, adegannya agak mengingatkan adegan makan malam terakhir di Alien (1979), yang berakhir bencana.

Videonya juga mengemulasi atmosfir serupa, meski bencana yang terjadi masih dalam skala kecil dan kewajaran. Mungkin disiapkan untuk adegan berikutnya.

Yang pasti video ini mengkonfirmasi peran Franco sebagai kapten kapal, meski diperlihatkan tengah sakit. Mengingat di trailernya karakter yang diperankan Waterston menyebut karakter yang diperankan Crudup sebagai kapten, maka bisa dipastikan "sesuatu" terjadi pada karakter Franco hingga harus digantikan.

Para kru terlihat gembira dan bersemangat di adegan video preview ini, meski rasa-rasanya kita bisa mengira-ngira jika kegembiraan mereka tak akan bertahan lama di film.

Menurut laporan Slash Film, Prologue: Last Supper ini sebenarnya bukan bagian resmi dari adegan Alien: Covenant, namun sebuah film pendek yang disutradarai oleh putra Ridley, Luke Scott (Morgan). Berarti mirip dengan video travelogue yang dirilis oleh The Martian (2015), juga karya Ridley Scott, untuk memperkenalkan kru pesawat sekaligus pemeran filmnya.

Tanpa berpanjang-panjang lagi, simak videonya di bawah ini:

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.