News


Rabu, 22 Februari 2017 - 21:33:16 WIB
Guillermo del Toro Pastikan Jika 'Hellboy 3' Tidak Akan Diproduksi
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2747 kali

Segala harapan akan hadirnya Hellboy 3 tampaknya harus padam dan berakhir. Sang sutradaranya, Guillermo del Toro, telah turun suara langsung dan memastikan tidak akan ada Hellboy 3

Sang sutradara peraih nominasi Oscar, yang film-filmnya penuh warna dan fantastis, seperti Pan's Labyrinth dan Crimson Peak, mengungkap kabar ini melalui akun Twitternya.

Akun Twitter del Toro biasanya selang-seling antara penuh dengan rasa humor atau opini yang bernas, namun sulit menghindari kesan melankolis saat ia memposting twit berikut:

 

 

Melalui pesan Twitternya di atas, del Toro mereferensikan pada janjinya beberapa kepan lalu, saat ia mengatakan akan berembuk dengan kreator Hellboy, Mike Mignola, dan bintang filmnya, Ron Perlman, untuk membicarakan nasib film ketiga, jika para fans filmnya menunjukkan rasa minat akan hal tersebut di Twitter. 

Sebanyak 132.938 fans memastikan jika pertemuan tersebut harus terjadi dan Hellboy 3 harus terwujud. Entah jumlah tersebut dirasa kurang cukup, atau hasil pertemuan yang kurang memuaskan, hingga akhirnya berujung pada pengumuman tadi.

Ini seperti anti-klimaks bagi pengemar Hellboy, yang setia bertahun-tahun mengamati perkembangan Hellboy 3. Tapi tak bisa dipungkiri, meski lebih imajinatif dan lebih menyenangkan dibandingkan film-film blockbuster Hollywood kebanyakan, namun hasil box officenya bisa dikatakan kurang memuaskan, setidaknya bagi studio film. 

Film pertamanya memang tidak begitu sukses di pasaran, namun penjualan homevideonya sangat menggembirakan, sehingga memuluskan jalan sebuah sekuel. Sayangnya Hellboy II: The Golden Army tiba di waktu musim panas yang sama dengan The Dark Knight, sehingga dengan cepat tersingkir dari layar. Semenjak itu para fans sudah berharap-harap cemas akan sekuel kedua Hellboy.

Meski del Toro sepertinya sudah lepas tangan dengan Hellboy 3, tidak demikian dengan Mignola, sebagaimana yang dilaporkan oleh Slash Film.

Dalam sebuah wawancara bersama penerbit asal Prancis, Le Figaro, Mignola mengungkap jika ia tidak senang dengan cara del Toro menangani nasib Hellboy 3, hanya sebatas postingan Twitter. Ia menyebutkan akan sangat bersedia untuk bertemu dengan del Toro dan Perlman dan berdiskusi tentang sekuelnya. Oleh karenanya, Mignola menyebutkan jika ia tidak bisa membayangkan untuk bisa bekerjasama dengan del Toro lagi.

Dalam sebuah komentar Faceboook, Mignola kemudian mengklarifikasi pernyataanya tadi:

Karena Hellboy 3 tidak berada dalam agenda kerja del Toro lagi, maka saat ini ia tengah mengerjakan film monster berseting Perang Dingin yang berjudul The Shape of Water, yang rencananya akan dirilis tahun ini juga.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.