News


Kamis, 27 Agustus 2015 - 14:43:11 WIB
Anne Hathaway Versus Alien Jahat Dalam 'The Shower'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2915 kali

Setelah membuat debutnya sebagai produser dalam film Song One, Anne Hathaway akan kembali memproduksi sebuah film, sekaligus akan dibintanginya, berjudul The Shower

Proyek ini masih belum menemukan studio yang akan memproduksinya, tapi menurut laporan The Wrap, para produser ingin menemukan sutradara dan pemain lain terlebih dahulu sebelum mengajukan proyeknya ke hadapan studio. 

Naskah The Shower ditulis oleh Jac Schaeffer dan masuk dalam Blacklist sebagai salah satu naskah-belum-diproduksi yang cukup diperhitungkan.

The Shower sendiri bergenre komedi fiksi-limiah dan berkisah tentang baby shower (yang kemungkinan diilakukan oleh karakter Hathaway), dimana para tamu laki-laki bertransformasi menjadi alien saat terjadi hujan meteor. Lantas para perempuan harus melawan para laki-laki sekaligus menyelamatkan dunia. 

Hathaway akan menjabat sebagai produser bersama sang sumai, Adam Shulman, dan Andrew Lauren dari Andrew Lauren Productions dan D.J. Gugenheim. 

Masih belum diketahui kapa tepatnya The Shower akan mulai diproduksi. Namun dengan adanya nama bintang kelas satu seperti Hathaway dan naskah yang mendapat banyak pujian, rasa-rasanya tidak akan sulit bagi film untuk mengumpulkan nama-nama besar lain untuk bergabung di dalamnya dan produksi pun bisa segera dimulai.

Film terbaru Hathaway adalah The Intern, sebuah komedi arahan Nancy Meyers, dan dibintanginya bersama aktor senior, Robert DeNiro, dan akan tayang September mendatang.

 

Berikutnya kita bisa menyaksikan Hathaway kembali berperan sebagai White Queen dalam Alice Through The Looking Glass yang merupakan sekuel Alice in Wonderland.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.