News


Minggu, 16 Agustus 2015 - 19:59:12 WIB
Visual 'Doctor Strange' Dari Marvel Akan Terpengaruh Oleh 'Inception'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2823 kali

Di hari kedua D23 Expo 2015, Disney dan Marvel membuka dengan presentasi dari film mereka yang akan datang, Doctor Strange. Film saat ini memang masih dalam tahap pra-produksi dengan sutradara Scott Derrickson tengah berada di London untuk mempersiapkan filmnya. Proses pengambilan gambar pun baru akan dilakukan di bulan November. Namun bukan berarti Disney/Marvel menyia-nyiakan kesempatan untuk mempromosikan filmnya, meski materi untuk itu masih sangat minim.

Para fans yang memenuhi panel mereka yang bernama unik, Worlds, Galaxies, and Universes: Live Action, mendapat kejutan karena produser dan presiden Marvel muncul di panggung untuk membicarakan filmnya. Berikut kutipan pernyataanya:

"Today, 2015, I stand here, and we have now completed Phase 2 of the Marvel Cinematic Universe, and I want to say think you. So the question is what am I going to talk about today. It seems to make sense ... to talk about the beginnings of Phase 3. The first one I'm going to talk about today is Doctor Strange. The goal is to continue expanding what a comic book movie is, what the Marvel Cinematic Universe is. The comics traverse these dimensions, and film by film, we try to do that in a cinematic way." 

Meski tidak membawa footage untuk dipertontonkan, namun Feige membawa video sambutan dari sang bintang filmnya, Benedict Cumberbatch. Inilah yang dikatakan sang pemeran Sherlock Holmes tentang karakternya dalam video tersebut: 

"He's an extraordinary character, brings in a whole other dimension-hmm, multiple dimensions-to the Marvel universe. (It will be a) mind-blowing experience... Girls, cars, explosions, astral projection into multiple realms. The usual." 

Berikut video lengkap sambutan Cumberbatch tersebut:

Karena belum ada footage film yang bisa dipresentasikan, maka Feige membawa konsep art untuk filmnya, termasuk mock-up Cumberbatch dalam kostum yang sangat mirip dengan komiknya. 

Menurut Feige, proyek Doctor Strange ini sudah direncanakan jauh-jauh hari, bahkan sebelum MCU dikonsepkan. Atraksi utama film di sini adalah proyeksi astral menuju dimensi yang beragam. Gambar-gambar konsep art tadi membantu presentasi dalam menampilkan visual yang akan diusung film nantinya, termasuk gambar-gambar absurd seperti jalanan yang mengambang dalam formasi tertentu, gedung-gedung yang bergerak dalam pola tertentu. Pada intinya Doctor Strange akan mengingatkan pada film Christopher Nolan, Inception.

Selain itu, presentasi konsep art Doctor Strange juga memperlihatkan gambar-gambar planet atau intergalaksi atau mungkin dimensi lain yang terkesan surealis.

 

Selain Cumberbatch, film dibintangi juga oleh Tilda Swinton sebagai Ancient One dan Chiwetel Ejiofor sebagai Baron Mordo. Sayangnya belum ada informasi siapa lagi jajaran pemain yang terlibat. 

Selain Doctor Strange, Walt Disney Studios juga mempresentasikan film-film mendatang mereka lainnya, seperti Alice in Wonderland: Through the Looking Glass, The Jungle Book, Captain America: Civil War, dan Star Wars: The Force Awakens.

Doctor Strange akan dirilis pada tanggal 4 November 2016.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.