News


Kamis, 15 Januari 2015 - 12:24:43 WIB
Tom Cruise Dan Doug Liman Bersama Kembali Dalam 'Mena'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 4211 kali

Beberapa bintang sepertinya merasa nyaman dengan sutradara tertentu, atau mungkin percaya dengan visi sang sutradara, sehingga kerap membintangi film dari orang yang sama. Johnny Depp dan Tim Burton mungkin kasus yang paling menonjol.

Jika baru-baru ini tersiar kabar jika Ben Affleck kembali akan bekerjasama dengan David Fincher pasca sukses Gone Girl, maka Tom Cruise juga tak mau kalah. Ia kembali digandeng (atau menggandeng?) Doug Liman, yang bersama mereka sukses dengan Edge of Tomorrow sebagai salah satu film terlaris tahun lalu. 

Liman mengarahkan Cruise dalam Edge of Tomorrow.

Kali ini Cruise dan Liman akan mengerjakan proyek yang sedikit berbeda. Masih berbumbu ketegangan mungkin, hanya saja buka di ranah aksi-laga fantasi lagi. Film yang kita bicarakan berjudul Mena

Mena akan berseting di tahun 1980-an dan digambarkan sebagai sebuah drug-thriller. THR melaporkan jika Liman mengambil alih proyek film ini dari Ron Howard yang urung mengerjakan. Universal dan Cross Creek berada di belakang film, yang memiliki spec sekitar $1 juta.

Universal memberli hak spec tersebut, yang ditulis oleh Barry Spinelli, dan akan bertugas sebagai distributor. Cross Creek akan mendanai produksi film.

Mena berkisah tentang Barry Seal, seorang pilot TWA yang dipecat dan kemudian alih karir menjadi penyelendup narkoba untuk kartel Medelin. Ia kemudian direkrut oleh DEA dan CIA untuk menyediakan informasi. Barry Seal kemudian dibunuh oleh mafia Columbia di tahun 1986.

Ini menandakan kali pertama Liman kembali bekerjasama dengan Universal setelahThe Bourne Identity (2002). Sedang film Cruise terakhir bersama Universal adalah Oblivion (2013).

Batisan produsernya adalah: Brian Oliver dan Tyler Thompson dari Cross Creek; Brian Grazer dari Imagine Entertainment; dan Doug Davison dari Quadrant Pictures.

Belum diketahui kapan film akan memulai produksi, tanggal rilis atau pemain lain yang terlibat. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.