News


Rabu, 23 November 2011 - 15:34:34 WIB
The Billionaire
Diposting oleh : Administrator - Dibaca: 4317 kali

Jenis Film: Drama / Komedi

Durasi: 90 menit

Produksi: Thailand

Sutradara: Songyos Sugmakanan

Pemain: Pachara Jirathiwat & Walanlak Kumsuwan

Rilis Nasional: Blitz Megaplex, 30 November 2011

Rumah Produksi: GMM Tai Hub Co. Ltd.

SINOPSIS

Di usia 16 tahun, dia memperoleh 400.000 Baht setiap bulannya dari hasil bermain game di internet. Di usia 17 tahun, dia tidak lulus sekolah dan sibuk berjualan kacang-kacangan seharga 2.000 Bath. Di Usia 18 tahun, keluarganya bangkrut dan memiliki hutang sebesar 40.000.000 Bath; dan ketika dia berusia 19 tahun, dia merilis produk makanan dari rumput laut "Tao Kae Noi", di lebih dari 3.000 cabang 7-Eleven di Thailand. Pada saat ini, di usia 26 tahun, dia Itthipat Kulapongvanit, seorang pengusaha makanan terlaris di Thailand; termasuk juga di Indonesia. Dia juga memiliki 85 persen dari pangsa pasar yang ada di Thailand, setara dengan 800.000.000 Bath per-tahun, dan memiliki 2.000 karyawan dalam perusahaannya. Apa yang Anda lakukan di usia-nya?

Kesuksesan dan reputasi dari jutawan muda pemilik produk makanan "Tao Kae Noi" - yang sangat terkenal di Thailand, termasuk juga di Indonesia; menjadi inspirasi sutradara Songyos Sugmakanan dalam film barunya, The Billionaire. Sutradara yang sebelumnya sukses menggarap film My Girl dan Phobia2 ini berhasil menjadikan film ini sebagai film drama-komedi yang menarik, yang diharapkan mampu menginspirasi penonton, terutama anak muda, dalam menggali potensinya menuju kesuksesan.

Film ini akan bercerita tentang Itthipat Kulapongvanit, yang diperankan oleh aktor muda, Pachara Chirathiwat - yang sebelumnya sukses membuat kita tertawa-ria dalam Suckseed, dan bagaimana usahanya dalam mencapai kesuksesan seperti saat ini.

The Billionaire sendiri akan dirilis di Thailand akhir Oktober ini, dan akan memasuki pasar Indonesia melalui Blitz Megaplex Jakarta dan Bandung mulai dari tanggal 30 November 2011. 

Flick Magazine bekerjasama dengan GTH Films mengadakan acara nonton bareng "The Billionaire" pada Minggu, 27 November 2011 di Blitz Megaplex, Grand Indonesia jam 9 pagi. Akan ada 50 tiket untuk 25 pemenang. Ikuti kuisnya di timeline Twitter Flick Magazine: @flickmagazine


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.