Feature


Kamis, 07 Maret 2019 - 23:38:51 WIB
Film Hello Kitty Akhirnya Mendapat Lampu Hijau
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 174 kali

Setelah menjadi wacana bertahun-tahun lamanya, akhirnya film Hello Kitty akhirnya mendapat lampu hijau untuk dikembangkan, sebagaimana yang dilaporkan oleh Ace Showbiz.

Karakter kartun ikonik ini, yang pertama kali diperkenenalkan oleh Sanrio di tahun 1974, mampu terus bertahan sebagai salah satu sosok populer di seluruh dunia, termasuk tampil di serial televisi hingga menjadi bagian dari industri fashion.

Para petinggi Sanrio pertama kali mengumumkan niat untuk mengerjakan film Hello Kitty di tahun 2015 namun belum ada kepastian tentang kelanjutannya. Namun kini secara resmi telah dikonfirmasi di hari Selasa, 5 Maret lalu, jika sebuah film berbahasa Inggris Hello Kitty siap untuk dikerjakan.

Berikut kutipan pernyataan dari President, Chief Executive Officer dan pendiri Sanrio, Shintaro Tsuji, tentang proyeknya:

“I am extremely pleased that Hello Kitty and other popular Sanrio characters will be making their Hollywood debut. Hello Kitty has long been a symbol of friendship and we hope this film will only serve to grow that circle of friendship around the world.”

Film dikerjakan dengan berkolaborasi bersama New Line Cinema dan Flynn Picture Company. Ini merupakan kali pertama Sanrio memberi hak Hello Kitty, selain karakter populer Sanrio lain, seperti Gudetama, My Melody, Little Twin Stars dan banyak lagi, kepadda sebuah studio besar.

Belum diketahui apakah film Hello Kitty akan menjadi sebuah film animasi atau live-action, meski akan diproduseri oleh Beau Flynn dan Wendy Jacobson sebagai produser excecutive. Saat ini sedang dicari para penulis naskah dan talen kreatif lainnya.

Tentang film nya, Flynn yang sebelumnya sudah memproduseri San Andreas dan Skycrapper, menjelaskan jika pengumuman ini merupakan kulminasi dari perjalanan nyaris 5 tahun untuk mendapatkan hak untuk mengembangkan Hello Kitty menjadi sebuah film global.

Ia menyebut merasa sangat bangga karena Presiden Tsuji mempercayakan mereka untuk membawa Hello Kitty ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam 40 tahun terakhir ini. Baginya ini adalah sebuah mimpi yang dikerjakan dengan para mitra lama, New Line dan Warner Bros.

Masih belum diketahui kapan proyek Hello Kitty ini akan mulai dikerjakan atau tanggal rilis.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.