Feature


Senin, 19 November 2018 - 10:10:19 WIB
Michelle Ziudith dan Rizky Nazar Jajal Genre Komedi dalam Calon Bini
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 717 kali

Pasangan on-screen, Michelle Ziudith dan Rizky Nazar, yang identik dengan film percintaan mendayu-dayu seperti Magic Hour, ILY From 38,000 FT, beserta London Love Story 2, akan menjajal peran yang berbeda dalam reuni mereka selepas dua tahun tidak main film bersama. Tidak lagi bermain di film percintaan yang menguras air mata, keduanya mencoba mengambil tantangan dengan berlakon di film komedi.

Bertajuk Calon Bini, film yang diproduksi oleh Screenplay Films ini mengharuskan Michelle Ziudith untuk tampil dengan gaya berbeda. Perannya kali ini bukanlah seorang perempuan dengan gaya hidup glamor yang terbiasa menjalani hidup di luar negeri, melainkan seorang perempuan dari keluarga sederhana di Yogyakarta yang sedang mengalami kesulitan secara finansial. Karakter yang dimainkannya bernama Ningsih.

Dalam film arahan Asep Kusdinar yang sebelumnya telah berkolaborasi dengan Michelle Ziudith melalui trilogi London Love Story dan One Fine Day ini, Ningsih dikisahkan kabur ke Jakarta setelah mendapati dirinya akan dinikahkan oleh Pak Le Agung dengan anak Pak Kades demi membantu perekonomian keluarga. Ditengah perjalanan, Ningsih berkenalan dengan seorang pemuda tampan asal Jakarta yang membuat hatinya kepincut.

Di Jakarta sendiri, Ningsih menyambung hidup dengan bekerja di rumah seorang konglomerat yang tak pernah henti-hentinya bertikai dengan sang mertua yang tinggal seatap dengannya. Kehadiran Ningsih memberikan warna berbeda dalam kehidupan mereka sehingga pertikaian tak berkesudahan tersebut dapat dihindari. Guna memerankan dua karakter ini, dua pelakon senior pun direkrut yakni Slamet Rahardjo dan Niniek L Karim.

Bersama dengan Michelle Ziudith dan Rizky Nazar, keduanya memperkuat departemen akting yang turut menampilkan Cut Mini, Dian Sidik, Minati Atmanegara, Butet Kertaradjasa, Ramzi, Maya Wulan, Yuniza Icha, Marwoto, Anyun Cadel dan Antonio Blanco. Saat tulisan ini diturunkan, Calon Bini masih menjalani tahapan pengambilan gambar di area Jabodetabek dan Yogyakarta.

Menurut rencana, Calon Bini akan menghibur penonton bioskop di tanah air pada tahun 2019 mendatang.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.