Feature


Minggu, 30 September 2018 - 16:26:25 WIB
Ralph Fiennes Akan Bintangi Prekuel Kingsman, The Great Game
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2542 kali

Ternyata proyek prekuel franchise Kingsman jadi jalan juga. Dan aktor kawakan Ralph Fiennes telah terpilih untuk membintangi film yang diberi judul The Great Game tersebut, sebagaimana yang dilaporkan oleh The Daily Mail.

Prekuel ini dipercaya akan memulai proses syuting di sekitar awal tahun depan, back-to-back alias beriringan dengan Kingsman 3, yang baru saja diungkap akan dirilis pada tanggal 8 November 2019.

Kabar sebelumnya disebutkan jika sutradara Matthew Vaughn ingin mengarahkan dua film sekaligus di awal tahun 2019, dan tampaknya sang sutradara bersikeras dengan jadwalnya, sehingga dipastikan paruh pertama 2019 akan menjadi waktu yang sangat sibuk bagi Vaughn.

Selain Fiennes, The Great Game dibintangi  juga oleh aktor muda Harry Dickinson, sebagaimana yang diungkap sosok sumber yang dekat di proyek ini. Diset sebagai prekuel Kingsman: The Secret Service (2015) dan akan berseting di masa Perang Dunia I. Kisahnya sendiri akan mengeksplorasi asal muasal dinas intel ini.

Kabarnya naskah film, yang pastinya fiktif, akan berangkat dari Duke of Lancaster’s Regiment yang memang benar nyata adanya. Hanya saja belum bisa dikonfirmasi kebenarannya, karena segala sesuatu yang bersangkutan dengan detil film masih disimpan rapat-rapat.

Ide utama kisah Kingsman 3 ditulis secara simultan dengan film keduanya, sebagaimana yang diungkap oleh Vaughn, yang menyebutkan jika ia masih ingin melihat dulu bagaimana performa film di bioskop, sebelum berkomitmen dengan judul terakhir franchise sebagai bagian trilogi.

Setelah diketahui bagaimana status box office Kingsman: The Golden Circle (2017), barulah Vaughn pun mengumumkan film ketiga sekaligus prekuelnya selain kemungkinan untuk mengembangkan franchise menjadi serial televisi (yang bisa saja diumumkan dalam waktu dekat, meski kemungkinannya kecil mengingat kesibukan Vaughn dengan sekuel dan prekuel ini).

Akan menarik untuk mengetahui bagaimana Vaughn menangani pengerjaan dua film secara sekaligus ini dan menyiapkan mereka untuk kemudian dirilis di bioskop.

Kingsman: The Secret Service (2015) mendapatkan $414 juta di box office global, sedangkan sekuelnya, Kingsman: The Golden Circle (2017) membawa pulang sekitar $410 juta. Dengan sukses ini, maka kelanjutan kisahnya dalam film ketiga memang dipastikan akan terealisasi.

Kingsman 3 akan melengkapi kisah trilogi Eggsy (Taron Egerton) dan Harry (Colin Firth), meski detil plot film masih sebuah misteri. Demikian pula dengan The Great Game. Hanya saja, diperkirakan kita akan bisa mendapatkan perkembangan lebih lanjut tentang film-film ini dalam waktu dekat mengingat mereka akan segera memasuki masa produksi.

The Great Game sendiri kemungkinan besar akan dirilis tidak berapa lama berseleang selepas Kingsman 3 di akhir 2019, sehingga kemungkinan besar musim panas 2020 adalah incaran perilisan film.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.