Feature


Kamis, 27 September 2018 - 14:44:00 WIB
James Wan Akan Produseri Remake Train To Busan
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2366 kali

Sutradara Saw, Insidious dan The Conjuring, James Wan, akan bertindak sebagai produser untuk film zombie populer rilisan 2016 asal Korea Selatan, Train to Busan, sebagaimana yang dikonfirmasi oleh Entertainment Weekly.

Train to Busan, yang merupakan karya Yeon Sang-ho, berkisah tentang para penumpang kereta api menuju Busan yang harus menyelamatkan diri dari serbuah zombie. Penulis naskah Gary Dauberman (Annabelle, It, The Nun), akan bertugas mengadaptasi skenario untuk versi barunya.

Rumah produksi milik Wan, Atomic Monster, akan memproduksi film, bersama dengan Gaumont yang memegang hak edar film. Selain Wan, Presiden Produksi Atomic Monster, Michael Clear, serta Dauberman, juga akan bertindak sebagai produser. Menurut The Hollywood Reporter, New Line telah memenangkan hak untuk remake berbahasa Inggris film dan sedang dalam proses finalisasi deal-nya.

Wan, yang memang dikenal sebagai sineas spesialis horor, telah mengambil beberapa produksi untuk diproduserinya termasuk yang paling baru ini, Train to Busan, yang akan diangkat sebagai proyek horor yang akan tayang di bioskop.

Train to Busan dianggap sebagai salah satu film terbaik di tahun 2016 lalu dan sangat populer di wilayah Asia, meski sayangnya kurang begitu bergaung di kawasan Amerika Serikat. Kini para fans horor di Amerika akan mendapatkan versi mereka untuk kisah zombie Yeon ini.

Wan dan Dauberman telah berkolaborasi beberapa kali sebelumnya, termasuk membantu membangun franchise The Conjuring. Selain menulis naskah Annabelle, Annabelle: Creation dan The Nun, Dauberman akan bertindak sebagai sutradara untuk Annabelle III.

Meski belum ada pengumuman siapa yang akan menyutradarai remake Train to Busan, tapi dipercaya Dauberman akan mengambil tanggungjawab ini, mengingat catatan panjangnya bersama Wan. Kalau memang benar, Wan dan Dauberman memang pasangan yang pas untuk menyajikan Train to Busan di bioskop-bioskop Amerika Serikat.

Wan sendiri sangat sibuk tahun ini. Selain tengah menyiapkan perilisan film superhero DC arahannya, Aquaman, Wan juga menyiapkan berbagai proyek yang menempatkan dirinya sebagai produser, seperti adaptasi film horor pendek Milk ataupun adaptasi novel Stephen King, The Tommyknockers.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.