Feature


Minggu, 26 Agustus 2018 - 23:49:19 WIB
Emma Watson Gantikan Emma Stone Untuk Adaptasi Little Women Versi Greta Gerwig
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1998 kali

Sony Pictures dikabarkan telah mengajak aktris Inggris jebolan franchise Harry Potter, Emma Watson, untuk bergabung dalam proyek adaptasi terbaru novel klasik Little Women. Menurut seorang narasumber, Watson siap memerankan karakter yang awalnya diniatkan diperankan oleh Emma Stone, yang kini tidak lagi terlibat di dalamnya.

Sang sumber mengungkap pada Variety jika sang bintang La La Land terpaksa melepas peran dalam Little Woman akibat kewajibannya dalam menjalankan promosi untuk film calon kuat musim penghargaan milik Fox Searchlight, The Favourite, yang dibintangi Stone bersama Rachel Weisz dan Olivia Colman.

Oleh karena itu, cukup beralasan bagi Sony Pictures untuk melakukan gerak cepat dalam menggantikan Stone dengan Watson, mengingat produksi akan dimulai di bulan depan.

Belum diketahui siapa karakter yang akan diperankan Watson. Hanya saja, mengingat Watson menggantikan Stone, maka kemungkinan besar ia akan memerankan Meg March, karakter yang awalnya diniatkan untuk diperankan Stone.

Dalam proyek ini sang aktris Beauty and the Beast akan bergabung bersama Meryl Streep, yang akan memerankan Bibi March, selain aktor-aktor bertalenta lainnya, seperti Saoirse Ronan, Florence Pugh, Laura Dern dan Timothee Chalamet.

Adaptasi Little Women ini merupakan proyek penyutradaraan kedua bagi Greta Gerwig, selepas kesuksesannnya bersama Lady Bird, yang juga diperankan oleh Ronan dan Chalamet.

Little Women diangkat dari novel karya Louisa May Alcott dan berkisah tentang kehidupan empat perempuan bersaudara, Meg, Beth, Jo dan Amy March, saat Perang Sipil Amerika berlangsung. Saat ayahanda mereka sedang terjun ke medan perang, para gadis muda ini harus berhadapan dengan berbagai permasalahan dengan bimbingan ibunda mereka yang berkemauan keras dan biasa disebut dengan Marmee.

Novel sebelumnya telah diadaptasi menjadi sebuah miniseri yang tayang tahun lalu di BBC. Juga ada versi film yang dirilis di tahun 1994 dan dibintangi para bintang kenamaan seperti Winona Ryder, Christian Bale, Kirsten Dunst, Susan Sarandon dan Claire Danes.

Little Women versi baru akan diproduksi oleh Amy Pascal bersama dengan Denise Di Novi dan Robin Swicord. Sony Pictures belum mengumumkan kapan Little Women akan dirilis.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.