Feature


Minggu, 19 Agustus 2018 - 17:02:40 WIB
Disney Tegaskan Tidak Akan Mengajak James Gunn Sutradarai Guardians of the Galaxy 3
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2142 kali

Para bintang dan fans Guardians of the Galaxy memohon kepada Disney untuk kembali mengajak James Gunn untuk menyutradarai bagian ketiga film petualangan antariksa Marvel ini. Tapi rupanya pihak Disney tidak begitu terpengaruh oleh permohonan mereka.

Kepada Variety pihak Disney sudah mengkonfirmasi jika mereka tetap bersikukuh kepada keputusan mereka memecat Gunn dari judul ketiga film populer Marvel tersebut, setelah lelucon ofensif lama Gunn tentang pedofilia dan pemerkosaan di Twitter kembali terangkat.

Dikabarkan keputusan Disney sudah final dan dilakukan dalam pertemuan yang “madani dan profesional” antara petinggai Walt Disney Studios, Alan Horn, dan James Gunn. Sebuah sumber yang berasal dari orang dalam mengklaim jika pimpinan Marvel, Kevin Feige tidak menghadiri pertemuan tersebut karena sedang berada di luar kota.

Rumor yang berkembang sebelumnya menyebutkan jika Feige telah mendesak Disney untuk kembali mengajak Gunn mengarahkan Guardians of the Galaxy, Vol. 3. Hanya saja setelah kini pihak Disney memutuskan secara resmi untuk memutuskan ikatan bersama sang sineas, maka Feige pun mengikuti keputusan tersebut.

Laporan terbaru ini menambahkan saat Feige kembali, Disney dan Marvel akan melanjutkan upaya mencari sutradara pengganti. Dengan jabatan sutradara yang untuk sementara kosong, belum diketahui apakah jadwal produksi film akan tetap mengikuti rencana semula atau mengalami perubahan. Sebuah sumber menyebutkan jika naskah orisinal tulisan Gunn masih akan tetap digunakan sebagai dasar film superhero ini.

Di antara barisan pemain Guardians of the Galaxy yang mendukung Gunn, aktor pemeran Drax the Destroyer, Dave Bautista, adalah yang paling vokal dalam membela sang sutradara. Ia tidak segan-segan mengungkap kekesalannya kepada Disney atas perlakuan mereka kepada Gunn.

Baru-baru ini Bautista mengungkap ia kembali ke film ketiga semata-mata karena sudah terikat kontrak. Menurutnya tidaklah sama sebuah film Guardian of the Galaxy tanpa seorang James Gunn. Bahkan ia secara frontal mengindikasikan adanya persamaan antara Disney dengan fasisme.

Kini, setelah Disney memastikan tidak akan mengajak kembali Gunn, Bautista kembali mengungkap pendapatnya.

 

 

Dalam nada sarkas, ia berterimakasih kepada Disney yang diungkapkannya melalui akun media sosialnya. Bahkan ia memakai slogan Donald Trump, “Make America Great Again”, dalam tulisannya tadi, yang seolah menegaskan anggapannya jika Disney mirip dengan fasisme (yang kini kerap diasosiasikan dengan Donald Trump).


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.