Feature


Rabu, 16 Mei 2018 - 20:35:15 WIB
Boneka Iblis yang Menyeramkan Hiasi Poster Resmi 'Sabrina'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 255 kali

Mendekati tanggal perilisan, film horor bertajuk Sabrina yang merupakan spin-off dari dwilogi The Doll akhirnya melepas sebuah poster resmi. Mengikuti tradisi dua film terdahulu, poster resmi untuk Sabrina tidak menampilkan satupun karakter manusia yang memiliki peranan di film ini dan hanya menonjolkan si boneka iblis.

Dalam poster Sabrina, kita bisa melihat sebuah boneka perempuan berambut keriting dengan seringai dan tatapan menyeramkan didudukkan di sebuah ruangan. Pada dinding di belakang boneka tersebut, terlihat sejumlah tulisan dengan pola tak beraturan berbunyi, "main yuk, coba cari aku," yang tampak dicoret-coretkan menggunakan darah. 

Apakah coret-coretan ini hasil perbuatan Sabrina, si boneka? Apabila kita berkaca pada plot rangkaian film The Doll, maka bisa disimpulkan demikian. Terlebih, guliran pengisahan Sabrina garapan Rocky Soraya (Sunshine Becomes You, The Doll) ini masih meletakkan fokusnya pada boneka iblis yang meneror pasangan suami istri.

Boneka menyeramkan yang diberi nama Sabrina tersebut dibuat oleh Aidan (Christian Sugiono) sebagai bentuk ungkapan cintanya kepada sang istri, Maira (Luna Maya). Tapi siapa yang menyangka jika kemudian Sabrina justru mendatangkan rentetan petaka bagi pasangan ini sehingga Maira pun memutuskan untuk meminta bantuan kepada Bu Laras (Sara Wijayanto).

Disamping ketiga nama yang telah disebutkan di atas, yakni Luna Maya, Christian Sugiono beserta Sara Wijayanto, Sabrina yang konon kabarnya akan memiliki lebih banyak adegan laga dan dipenuhi dengan momen-momen mengejutkan ini turut diperkuat oleh Jeremy Thomas. 

Berdasarkan informasi yang tertera di poster Sabrina, film produksi Hitmaker Studios ini akan mulai meneror bioskop-bioskop tanah air pada 12 Juli 2018.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.