Feature


Selasa, 20 Maret 2018 - 10:35:06 WIB
Luna Maya Kembali Hadapi Teror dari Boneka Iblis 'Sabrina' dalam Film Horor Terbarunya
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1487 kali

Tatkala dirilis di jaringan-jaringan bioskop pada pertengahan tahun lalu, The Doll 2 arahan Rocky Soraya (Mata Batin, The Doll) berhasil merangsek ke jajaran film Indonesia terlaris dengan perolehan penjualan tiket sebanyak 1,2 juta lembar. Pencapaian ini lantas membawanya menduduki posisi 10 besar film Indonesia paling banyak ditonton sepanjang tahun 2017 sekaligus membuatnya diganjar nominasi di ajang Indonesian Box Office Awards 2018 (IBOMA 2018).

Menilik kesuksesan yang direngkuhnya, tidak mengherankan jika kemudian rumah produksi Hitmaker Studios berniat untuk memperpanjang usia franchise The Doll. Dipersiapkan sebagai salah satu film andalan di tahun 2018, The Doll tidak berlanjut dalam bentuk sekuel melainkan dalam bentuk film pecahan atau dengan kata lain, spin-off. Judul yang dipergunakan adalah Sabrina, merujuk pada nama boneka penebar teror di The Doll 2.

Luna Maya yang didapuk sebagai pemeran utama di film terdahulu, kembali dipercaya untuk menempati garda terdepan departemen akting dalam Sabrina. Karakter yang diperankannya masih sama yakni seorang ibu bernama Maira. Yang juga kembali adalah Sara Wijayanto sebagai Bu Laras, paranormal yang membantu para pasangan di franchise ini dalam mengatasi teror dari boneka-boneka iblis seperti Gawiyah dan Sabrina.

Meski Luna Maya kembali melakoni peran sebagai Maira, tidak halnya dengan Herjunot Ali yang berperan sebagai Aldo, suaminya di The Doll 2. Peran Junot dalam Sabrina digantikan oleh Christian Sugiono sebagai Aiden yang uniknya bukanlah karakter sama seperti dimainkan oleh Junot. 'Pendatang baru' lainnya dalam Sabrina meliputi Jeremy Thomas yang mendampingi Sara Wijayanto serta Richelle Georgette Skornicki yang didapuk memerankan putri Maira dengan Aiden.

Belum diketahui secara pasti guliran pengisahan yang akan ditekankan di Sabrina yang masih digarap oleh Rocky Soraya ini termasuk keterkaitannya dengan The Doll 2 mengingat sejarah Sabrina telah cukup diangkat di sana. Menurut kabar yang berhembus, film akan berceloteh mengenai asal muasal dari boneka dengan senyum mengerikan dan gaya rambut yang terhitung modis ini. Hingga tulisan ini diturunkan, Sabrina masih menjalani tahapan pengambilan gambar demi mengejar target rilis yang direncanakan pada bulan Juli mendatang.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.