Feature


Kamis, 15 Maret 2018 - 14:56:51 WIB
Spike Lee Akan Mengerjakan Spin-Off Spider-Man, 'Nightwatch'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2574 kali

Sudah beberapa bulan semenjak dikabarkan Sony Pictures tengah mengembangkan spin-off Spider-Man lain, yaitu Nightwatch. Kini, muncul perkembangan terbaru untuk proyek ini dimana dikabarkan jika studio ini telah mengajak sutradara peraih nominasi Oscar, Spike Lee, untuk menggarap filmnya.

Sang sutradara remake Oldboy memang telah diincar untuk menjabat duduk di belakang kamera semenjak kabar ini beredar di akhir tahun lalu. Sekarang The Hashtag Show mengungkap jika Lee telah menjabat sebagai sutradara. Situs ini juga menyebutkan jika naskah film merupaka tulisan Cheo Hodari Choker, yang dikenal sebagai showrunner untuk serial Luke Cage. Sebelumnya disebutkan jika Edward Ricourt (Now You See Me) sebagai penulis naskahnya. 

Executive Vice President Sony, Palak Patel, akan melakukan supervisi untuk perkembangan proyek. Untuk sementara belum diketahui detil plot dan juga barisan pemain yang terlibat. 

Sumber: MyComicShop.com

Kisah Nightwatch akan memberi fokus pada Doctor Kevin Trench, yang pertama kali diperkenalkan di komik Web of Spider-Man #97. Trench memulai aksi heroiknya setelah menemui mayat seorang pria dalam balutan kostum. Saat ia melucuti pakaian sang maya dan membuka topengnya, ia kemudian sadar jika sosok tubuh tersebut adalah dirinya dalam versi tua. 

Selain Nightwatch, Sony juga tengah mengembangkan beberapa spin-off Spider-Man lain. Tentunya ada Venom, yang sebentar lagi akan dirilis, di mana Tom Hardy berperan sebagai Eddie Brock alias sang Venom dan didukung aktris watak Michelle Williams yang akan berperan sebagai mantan istri Brock, Ann Weying. 

Disutradarai oleh Ruben Fleischer, film telah menyelesaikan proses pengambilan gambar di awal tahun lalu. Film dibintangi juga oleh Woody HarrelsonRiz AhmedJenny Slate dan Reid Scott. Venom akan dirilis tanggal 5 Oktober.

Selain itu, akan ada juga film Silver Sable and the Black Cat yang belum diketahui judulnya, namun direncanakan akan dirilis tanggal 8 Februari 2019. Sementara itu, Spider-Man: Homecoming 2 rencananya akan dirilis tanggal 5 Juli 2019, dengan Tom Holland kembali menjabat sebagai sang Laba-Laba Super. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.