Feature


Jumat, 22 Desember 2017 - 22:52:18 WIB
'Mamma Mia! Here We Go Again' Kembali Nyanyikan Lagu-Lagu ABBA Di Layar Lebar
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2482 kali

Universal dan Legendary Pictures baru saja merilis trailer pertama untuk Mamma Mia! Here We Go Again. Di dalamnya kita bisa melihat versi muda dari Donna Sheridan-Carmichael (Meryl Streep), yang diperankan oleh aktris Inggris, Lily James (Cinderella, Pride and Prejudice and Zombies). Kita juga bisa melihat kembalinya Sophie (Amanda Seyfried), putri Donna, yang kini tengah mengandung. 

Dengan latar lagu klasik ABBA, Dancing Queen, trailer sepanjang dua setengah menit ini memeperliihatkan "bagaimana muasal" kehidupan Donna. Dalam adegan kilas balik kita bisa melihat aktor Inggris, Jeremy Irvine, yang memerankan versi muda karakter suami Donna, Sam Carmichael (Pierce Brosnan). Hanya saja saat itu Sam sudah bertunangan dengan perempuan lain, meski itu tidak menghalangi dirinya bermesraan dengan Donna. 

Setelah mengetahui keberannya, Donna yang bersedih kemudian dihibur dua sahabatnya sekaligus rekannya di Dynamos, Tanya (Jessica Keenan Wynn) dan Rosie (Alexa Davies), yang versi "matangnya" diperankan Christine Baranski dan Julie Walters. Trailer yang terlihat sangat menyenangkan ini juga memperkenalkan kita pada versi muda dari kekasih-kekasih Donna yang lain, Harry (Hugh Skinner) dan Bill (Josh Dylan), di mana untuk versi yang lebih tua diperankan Colin Firth dan Stellan Skarsgard.

Juga ada kilasan karakter lain, Sky, sang tunangan Sophie, yang diperankan Dominic Cooper. Meski begitu kehadiran satu karakter baru jelas sangat mencuri perhatian dan dengan sengaja menjadi klimaks trailer, yaitu kehadiran sang diva pop ikonik dan legendaris, Cher. 

Dengan gaya yang glamor dramatis dan rambut platinum blond, Cher berperan sebagai Ruby, nenek dari Sophie. "Let's get the party started," kata Ruby dengan penuh percaya diri. 

Selain Cher, film juga menampilkan Andy Garcia dan Naoki Mori.

Sebelum traiiler dirilis, Universal sempat memposting sebuah klip di belakang layar yang menandakan telah berakhirnya proses pengambilan gambar untuk Mamma Mia! Here We Go Again, melalui akun Twitter mereka:

 

 

Akun Twitter Universal juga mengungkap teaser poster untuk Mamma Mia! Here We Go Again:

 

 

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini bersama Entertainment Weekly, Amanda Seyfried mengungkap apa yang bisa diharapkan dari film sekuel ini. Ia menjanjikan jika film akan "lebih baik dari pendahulunya."

Seyfried juga mengungkap jika film akan memasuki masa lalu guna memberi tahu kepada kita tentang kisah Donna semasa muda dan bagaimana ia bisa memiliki sebuah penginapan di sebuah pulau kecil di Yunani.

Tentunya juga ada penggambaran romansa Donna bersama tiga pemuda tampan yang menjadi kekasih hatinya di saat bersamaan, yang di Mamma Mia! hanya bisa kita dengar saja kisahnya. 

Disutradarai oleh Ol Parker berdasarkan naskah yang ditulisnya sendiri, Mamma Mia! Here We Go Again merupakan soundtrack film drama-komedi-musikal sukses rilisan 2008, Mamma Mia!

Film rencananya akan dirilis pada tanggal 20 Juli 2018, yang berarti 10 hari setelah perayaan 10 tahun film pertamanya. Oleh karena itu, lingkari kelender dan kembali hafal lagu-lagu ABBA agar bisa kembali ikut bernyanyi bersama filmnya nanti. 

Simak trailernya di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.