Feature


Rabu, 20 Desember 2017 - 20:24:16 WIB
Sandra Bullock Rencanakan Aksi Pencurian Glamor Di Trailer 'Ocean's 8'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2478 kali

Akhirnya Ocean's 8, film yang diniatkan sebagai sekuel dan spin-off seri Ocean's Trilogy, merilis trailernya.

Di dalamnya kita bisa meliha karakter yang diperankan Sandra Bullock, Debbie Ocean, menghimpun serangkaian karakter lain dengan misi untuk mencuri kalung berlian seharga $150 juta milik Daphe Kluger, yang diperankan oleh Anne Hathaway. Aksi pencurian dilakukan di tengah-tengah acara Met Gala , di kota New York, yang tak kalah mewah dan prestisius serta bertabur bintang tentunya. 

Trailer dibuka dengan Debbie yang diperlihatkan memakai seragam penjara berwarna oranye, duduk di hadapan sebuah meja di dalam ruangan yang terlihat murung. Menatap kamera, ia bersikeras tidak akan melakukan hal buruk lagi. Sepertinya Debbie tengah melakukan wawancara untuk pembebasan bersyarat dirinya. 

"Jika dibebaskan, aku hanya ingin kehidupan yang sederhananya," katanya. Tapi tentunya "kehidupan sederhana" tidak ada dalam kamus Debbie yang merupakan saudara perempuan dari Danny Ocean (George Clooney) ini. 

Oleh karenanya, berlawanan dengan apa yang dikatakannya, Debbie terlihat bertemu dengan Lou yang diperankan Cate Blanchett, dan membahas rencana mereka dalam merampok Met Gala. Tentu bukan Met Gala-nya itu sendiri, tapi pertama yang dipakai Daphne. 

Dua perempuan tangguh ini kemudian mulai mengumpulkan tim dalam misi mereka. Alih-alih 20, sebagaimana yang disebut Lou, Debbie dengan percaya diri menyebutkan mereka hanya butuh 7 orang saja. Maka didapatlah Nine Ball (Rihanna), Amita (Mindy Kaling), Constance (Awkwafina), Rose (Helena Bonham Carter) dan Tammy (Sarah Paulson). 

Agak mencurigakan mengingat film berembel-embel 8, tapi hanya ada 7 anggota pencurian/perampokan. Apakah Daphne benar-benar target atau jangan-jangan anggota komplotan? Untuk itu kita harus menunggu jawabannya saat film dirilis tahun depan. 

Film disutradarai oleh Gary Ross berdasarkan naskah yang ditulisnya bersama Olivia Milch. Film dibintangi juga oleh Matt Damon dan Carl Reiner yang mengulang peran mereka sebagai Linus Caldwell dan Saul Bloom dari Ocean's Trilogy.

Sementara itu barisan pendukung film terdiri atas Damian Lewis, Richard Armitage, James Corden dan Dakota Fanning. 

Karena Met Gala merupakan salah satu bagian seting film, maka tentu film juga bertabur bintang tamu yang tak kalah meriah, yaitu seperti Anna Wintour, Alexander Wang, Kim Kardashian, Maria Sharapova, Derek Blasberg, Lauren Santo Domingo, Zayn Malik, Kendall Jenner, Katie Holmes, Olivia Munn, Adriana Lima, Hailey Baldwin, Serena Williams, Kylie Jenner dan Zac Posen. 

Menilik trailernya, Ocean's 8 sepertinya tidak akan kalah memikat dibandingkan Ocean's Trilogy yang merupakan garapan Steven Soderbergh yang kini menjabat sebagai produser bersama George Clooney dan Susan Ekins.

Ocean's 8 akan dirilis tanggal 8 Juni 2018. 

Simak trailernya di bawah ini:

Dan berikut posternya:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.