Feature


Kamis, 17 Agustus 2017 - 19:59:46 WIB
'Wiro Sableng' Ungkap Daftar Pemain dan Peran yang Dimainkan
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1169 kali

Melalui konferensi media yang dihelat di Senayan City, Jakarta, pada Rabu (16/8), produser Sheila Timothy dari rumah produksi Lifelike Pictures memenuhi janjinya untuk mengumumkan secara lengkap barisan pemain yang turut memeriahkan Wiro Sableng 212 arahan Angga Dwimas Sasongko (Filosofi Kopi, Surat Dari Praha) jelang dimulainya proses syuting.

Sebelumnya, hanya ada tiga nama pelakon yang telah dibeberkan kepada publik, yakni Vino G. Bastian, Marsha Timothy, serta Sherina Munaf. Selain Vino yang telah dipastikan memerankan Wiro Sableng, khalayak ramai tidak diberikan bocoran terkait karakter yang nantinya dimainkan Marsha maupun Sherina.

Kepenasaran publik akhirnya terjawab usai Sheila mengungkap secara resmi informasi terkait jajaran pemain beserta peran yang mereka mainkan. Marsha didapuk melakonkan Bidadari Angin Timur, sementara Sherina dipercaya memerankan Anggini. Yayan Ruhian yang juga menangani koreografi laga, kebagian peran sebagai Mahesa Birawa. 

Konfigurasi lengkap pemain Wiro Sableng 212 yang diproduksi Lifelike Pictures bersama Fox International Productions ini turut melibatkan Marcel Siahaan (Ranaweleng), Andy RIF (Dewa Tuak), Cecep Arief Rahman (Bajak Laut Bagaspati), Dian Sidik (Kalingundil), dan Ruth Marini (Sinto Gendeng).

Lalu masih ada pula Marcella Zalianty (Permaisuri), Teuku Rifnu Wikana (Kalasrenggi), Yusuf Mahardika (Pangeran), Aghniny Haque (Raramurni), Lukman Sardi (Werku Alit), Fariz Alfarizi (Bujang Gila Tapak Sakti), Yayu Unru (Kakek Segala Tahu), Dwi Sasono (Kamandaka) serta Happy Salma (Suci).

Apabila tidak ada aral melintang, film yang mengajak serta Man-Ching Chan, salah satu tim laga Jackie Chan, sebagai fighting director dan pemeran Wiro Sableng dalam serial televisi, Henring Sukendro, sebagai penasehat ini akan melangsungkan tahapan pengambilan gambar di daerah Jawa Barat mulai akhir Agustus ini hingga bulan November mendatang. 

Menurut rencana, film layar lebar Wiro Sableng 212 yang didasarkan pada buku berseri legendaris sepanjang 185 judul rekaan Bastian Tito ini akan mulai menghiasi jaringan-jaringan bioskop tanah air pada tahun 2018.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.