Feature


Selasa, 23 Mei 2017 - 15:43:03 WIB
'The Doll 2' Siap Meneror Lima Negara
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1289 kali

Dirilis di jaringan-jaringan layar lebar tanah air pada bulan Oktober lalu, The Doll berhasil menggaet kurang lebih 550 ribu penonton untuk berbondong-bondong memenuhi gedung bioskop. Dengan raihan angka setinggi itu, tidak mengherankan jika rumah produksi Hitmaker Studios lantas percaya diri mempersiapkan film kelanjutannya.

Tidak tanggung-tanggung, The Doll 2 akan dirilis ke lima negara sekaligus. Disamping Indonesia yang akan mulai menayangkannya pada 20 Juli mendatang, film arahan Rocky Soraya ini bakal turut menyambangi Malaysia, Brunei Darussalam, Vietnam, serta India. Khusus untuk penayangan di India, The Doll 2 akan disulihsuarakan ke lima bahasa daerah setempat.

Yang menarik, sekalipun mengatasnamakan dirinya sebagai sekuel, The Doll 2 tidak memiliki keterkaitan secara langsung dengan film terdahulu. Benang merah yang mengaitkan antara seri ini dengan jilid pertama adalah karakter cenayang Bu Laras yang dimainkan oleh Sara Wijayanto serta teror masih berkenaan dengan boneka gaib yang sekali ini bernama Sabrina. 

Dua pelakon utama seri sebelumnya, Shandy Aulia dan Denny Sumargo, tidak lagi dilibatkan. Menggantikan posisi mereka yakni Luna Maya beserta Herjunot Ali yang juga memerankan pasangan suami istri. Barisan pemain lain yang turut memperkuat The Doll 2 antara lain Maria Sabta, Mega Carefansa dan pendatang baru Rydhen Afexi.

 Seperti halnya karakter yang dimainkan Shandy dan Denny, Luna (Maira) dan Herjunot (Aldo) pun mengalami teror dari sebuah boneka sehingga meminta bantuan kepada Laras. Teror bermula usai Maira mencoba berkomunikasi dengan arwah putrinya menggunakan medium boneka kesayangan sang putri. Semenjak itu, berbagai peristiwa menyeramkan kerap meneror Maira dan Aldo yang mulanya tidak percaya dengan hal-hal gaib.

Apabila kamu penasaran ingin mengetahui seperti apa teror yang dihadapi oleh Maira dan Aldo, simak terlebih dahulu teaser trailer dari The Doll 2 berikut ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.