Feature


Minggu, 21 Mei 2017 - 10:18:00 WIB
Sing A Long Once Again. 'Mamma Mia 2' Akan Dirilis Di Tahun 2018
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2410 kali

Uiversal Pictures akhirnya benar-benar bergerak maju dengan sekuel film musikal sukses mereka, Mamma Mia! (2008). Film sekuel tersebut akan berjudul Mamma Mia: Here We Go Again

Studio telah mengajak Ol Parker Ol Paker (The Best Exotic Marigold Hotel) untuk menulis naskah sekaligus menyutradarai sekuelnya. Barisan pemain film sebelumnya, seperti Meryl Streep, Amanda Seyfried, Colin Firth, Pierce Brosnan, Stellan Skarsgård, Julie Walters dan Christine Baranski akan kembali berperan di dalam Mamma Mia 2.

Judy Craymer dari Littlestar dan Gary Goetzman dari Playstone, yang memproduksi film orisinalnya, juga akan kembali menjabat untuk sekuelnya, yang direncanakan akan dirilis di bioskop pada musim panas tahun tahun depa.

Variety melaporkan jika Universal mengincar tanggal rilis 20 Juli 2018, yang akan menyebabkan Mamma Mia 2 akan berhadapan dengan film aksi laga fiksi ilmiah dari 20th Century Fox, Alita:Battle Angel dan sebuah film animasi dari DreamWorks.

Variety juga melaporkan jika Universal telah mencari perumusan ide untuk sekuel Mamma Mia 2 selama bertahun-tahun, dengan sudut pandang yang potensial adalah sebuah prekuel. Belum diketahui memang bagaimana pendekatan Universal untuk sekuelnya.

Mamma Mia! berkisah tentang Donna (Streep), seorang ibu tunggal mandiri yang memiliki usaha sebuah hotel kecil di sebuah pulau indah di Yunani. Saat Sophie (Sefried) putrinya yang beranjak dewasa memutuskan untuk menikah, ia pun mencari tahu siapa sebenarnya ayah kandungnya. Dan untuk itu termasuk mengundang secara diam-diam tiga laki-laki yang pernah dekat sang ibu untuk menghadiri pesta pernikahannya.

Tiga pria tersebut adalah Sam (Brosnan), Harry (Firth) dan Bill (Skarsgård). Sementara Donna mengajak dua sahabat lamanya, Rossie (Walters) dan Tanya (Baranski) untuk membantunya mempersiapkan pesta pernikahan. Tanpa diketahui Donna, masa lalunya kembali "berkunjung" dan akan membuat konflik dalam hidupnya.

Mamma Mia!  memang sebuah film komedi romantis yang manis. Namun sebagai musikal ia memiliki nostalgia tersendiri karena dihiasi oleh barisan lagu hits dari ABBA, grup legendaris asal Swedia yang populer di era 70-an. Sekuelnya disebutkan akan memiliki lagu-lagu ABBA yang berbeda dan belum digunakan dari film sebelumnya. Meski tetap ada kemungkinan beberapa lagu dari film pertamanya juga akan kembali digunakan.

Mamma Mia! mengumpulkan sebanyak $144.1 juta secara domestik dan $609.8 juta secara global, berdasarkan bujet sebesar $52 juta. Dengan tanggal rilis musim panas 2018, maka bisa dipastikan produksi film akan segera dimulai.

Well, thank you for the music!



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.