Feature


Selasa, 25 April 2017 - 16:37:22 WIB
MD Pictures Siap Meriahkan Lebaran dengan 'Insya Allah, Sah!'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1378 kali

Rumah produksi MD Pictures yang baru saja mencicipi manisnya buah kesuksesan melalui Danur beserta Surga Yang Tak Dirindukan 2, telah menyiapkan satu amunisi yang akan dilontarkan sambut libur Lebaran mendatang. Amunisi tersebut dinamai Insya Allah, Sah!

Terbaca dari judul, film yang didasarkan pada novel bertajuk sama rekaan Achi TM ini akan berada di jalur reliji. Atau lebih spesifiknya, komedi reliji. Ditunjuk untuk menduduki kursi penyutradaraan adalah Benni Setiawan yang sebelumnya membesut Wa'alaikumussalam Paris dan Toba Dreams.

Sutradara pemenang Piala Citra tersebut akan mengarahkan Pandji Pragiwaksono, Titi Kamal, serta Richard Kyle yang memperkuat jajaran pemain lini utama dari Insya Allah, Sah!. Melalui akun Instagram kepunyaannya, Titi Kamal membagi foto dibalik tahapan syuting hari pertama.

Insya Allah, Sah! menempatkan seorang desainer pakaian ternama yang produk-produknya dikenal bersonim erat dengan kata elegan dan seksi bernama Silvi sebagai karakter utama. Suatu hari, Silvi terjebak di dalam lift dalam jangka waktu cukup lama dengan pria relijius, Raka. 

Di tengah keputusasaannya, Silvi mengucap nazar yang menyatakan dirinya akan berhijab apabila pintu lift terbuka. Tidak berselang lama, pintu lift pun terbuka. Demi memenuhi nazar, Silvi pun mengenakan hijab yang menyebabkan munculnya pertentangan dengan sang calon suami, Dion, sekaligus peristiwa-peristiwa konyol. 

Saat ini Insya Allah, Sah! tengah memasuki tahapan pengambilan gambar yang baru saja dimulai pada 24 April dan film direncanakan akan dirilis pada akhir bulan Juni guna menyambut datangnya libur Lebaran. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.