Feature


Sabtu, 28 Januari 2017 - 23:30:25 WIB
Aktris Cilik Serial 'Stranger Things', Millie Bobby Brown, Akan Bintangi 'Godzilla 2'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2856 kali

Serial produksi Netflix, Stranger Things, merupakan salah satu serial yang fenomenal saat ditayangkan di tahun 2016 lalu. Kepopuleritasan serial ini berimbas pula pada para bintangnya, termasuk aktris cilik asal Inggris, Millie Bobby Brown, yang memerankan karakter ikonik bernama Jane "Eleven" Ives.

Berkat aktingnya yang menawan, nama Brown pun hangat diperbincangkan dan tentunya menyebabkan dirinya diincar oleh berbagai proyek film besar. Dan rupanya Brown yang baru berusia 12 tahun ini sudah memilih film apa yang akan menjadi debutnya di layar lebar.

Film tersebut adalah epik kaiju Godzilla: King of Monsters, yang merupakan sekuel dari reboot Godzilla yang dirilis di tahun 2014, sebagaimana yang dilaporkan oleh The Hollywood Reporter

Godzilla: King of Monsters akan disutradarai oleh Michael Dougherty. Sang sutradara berusia 42 tahun ini juga akan menulis naskahnya bersama dengan Zach Shields, yang juga merupakan rekannya saat mengerjakan film horor bertema Natal untuk Legendary Pictures, Krampus (2015).

Untuk saat ini informasi dan detil lebih lanjut tentang Godzilla: King of Monsters masih disimpan rapat-rapat, kecuali jika filmnya akan dirilis pada tanggal 22 Maret 2019. 

Godzilla: King of Monsters adalah bagian ketiga dari seri MonsterVerse Legendary setelah Godzilla dan Kong: Skull Island yang akan dirilis di bulan Maret ini. Selepas Godzilla: King of Monsters, akan hadir film berikutnya yang akan menampilkan "duet" antara Godzilla dan King Kong dalam Godzilla vs Kong yang akan dirilis di tahun 2020. 

Sebelum menuai sukses berkat Stranger Things, Brown sebelumnya telah hadir menjadi bintang tamu di beberapa serial terkenal seperti Once Upon A TIme dan Grey's Anatomy.

Berkat perannya sebagai Eleven, Brown telah mendapatkan nominasi di ajang Screen Actors Guild dan People Choice Award.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.