Feature


Jumat, 22 Juli 2016 - 13:11:29 WIB
Kirsten Dunst Akan Arahkan Dakota Fanning Dalam 'The Bell Jar'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2891 kali

Aktris kenamaan Kirsten Dunst akan melakukan debutnya sebagai sutradara. Dan ia akan mengarahkan aktris kenamaan lain, Dakota Fanning, dalam debutnya tersebut.

Berjudul The Bell Jar, belum diketahui kapan film akan dirilis, namun produksi diharapkan akan bisa dimulai di awal tahun 2017.

The Bell Jar diadaptasi dari buku semi-autobiografi karya Sylvia Plath. Buku berkisah tentang Esther Greenwood yang magang di sebuah majalah di kota New York dan setelahnya mulai mengalami gangguan mental setelah pulang ke kampung halamannya di Boston. The Bell Jar merupakan novel yang diterbitkan Plath sebelum akhirnya membunuh diri di tahun 1963.

Ini bukan kali pertama novel diadaptasi menjadi sebuah film. Sebuah film telah dirilis di tahun 1979 dan diarahkan oleh Larry Peerce dengan Marilyn Hasset menjadi Greenwood. 

Dunst yang baru saja mendapatkan nominasi Emmy untuk perannya dalam serial Fargo ini telah mengerjakan beberapa film pendek sebelumnya, yaitu Welcome yang dibintangi oleh Winona Ryder dan John Hawkes yang ditayangkan di Sundance. Film pendek Dunst lain, Bastard, dibintangi oleh Brian Geraghty dan Lukas Haas dan ditayangkan di Tribeca dan Cannes.

Film terakhir dibintangi Dunst tayang di bioskop adalah drama sci-fi Midnight Special. Sedang film yang akan tayang adalah Woodstock dan Hidden Figures.

Fanning sendiri tampaknya lebih memilih jalur indie ketimbang mainstream untuk film-film di masa dewasanya. Film-film Fanning yang akan tayang adalah Brimstone, American Pastoral, yang merupakan debut penyutradaraan Ewan McGreggor, serta Ghost Wars.

Kolaborasi antara Dunst dan Fanning akan menarik, terutama mengingat keduanya merupakan aktris watak yang memulai karir dan menuai sukses semenjak anak-anak.

Simak film pendek Kirsten Dunst, Welcome, di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.